Servis Motor GRATIS di Kantor Pemdes Sumberkolak bekerjasama dengan Salah Satu Dealer di Situbondo


(Foto: Kegiatan Servis Motor GRATIS untuk umum dan warga Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Red).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Banyak cara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga dalam bentuk pelayanan masyarakat. Salah satunya Pemerintah Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan ini melalui kepala desanya bekerjasama dengan salah satu Dealer di Kabupaten Situbondo membuka Servis Motor GRATIS.

 
Menurut pantauan Arjuna News ada puluhan sepeda motor warga dan juga masyarakat umum yang sudah di servis gratis di depan kantor Pemdes Sumberkolak. Rabu, (20/03/2024).

Selokan MINIATUR 2024‼️Ada di SITUBONDO‼️Proyek DRAINASE Desa TENGGIR‼️Jadi Pertanyaan⁉️ Shorts

Hal itu dibenarkan oleh Kades Sumberkolak, Supandi, S.Pd. mengatakan bahwa, “Kegiatan Servis ini ditujukan untuk masyarakat desa dan juga bisa untuk umum. Jadi silahkan kalau mau diservis sepeda motornya disini Gratis”.
 
Lanjutnya, “Kegiatan ini “Servis Motor Gratis” sudah berjalan ketiga kalinya hari ini. Dan kita bekerjasama dengan salah satu Dealer di Situbondo bukan dianggarkan dar Dana Desa”.
 
 
“Semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya Desa Sumberkolak”, katanya.
 
Sementara itu, salah satu warga umum asal Kelurahan Mimbaan, Rachmad Hartadi aktivis yang dikenal dengan sebutan Si Kumis Beracun ini juga servis motornya. “Secara kebetulan ada acara ketemu Kades Sumberkolak dan sekalian servis motor gratis yang di inisiasi Kades Sumberkolak sangatlah bagus”.

PROYEK Pengaspalan‼️Belum Seumur Melon‼️Di Desa Tenggir, Situbondo‼️Sudah Ditumbuhi RUMPUT LIAR‼️

“Memang banyak cara untuk bisa melayani masyarakat dalam bentuk kegiatan seperti Servis Motor Gratis contohnya. Baguslah, saya apresiasi terobosoan Kades setempat yang bisa bekerjasama dengan sala satu Dealer di Situbondo. Dan kegiatan seperti harus lebih digalakkan”, pungkasnya usai ketemu dengan Kades Sumberkolak. (Tim/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top