Oknum Kades Jatibanteng Situbondo Dilaporkan Polisi Tindak Pidana Penggelapan & Penipuan


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Berawal dari pinjam sepeda motor matic milik Achmad, (39) pria asal Desa Demung, Kecamatan Besuki yang akan dikembalikan dalam seminggu, namun seminggu lebih tidak kunjung dikembalikan oleh oknum kades di salah satu Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.
 
Hal itu dibenarkan oleh pengadu kepada Arjuna News mengatakan bahwa dirinya merasa ditipu dan sangat dirugikan secara materiil puluhan juta rupiah. “Memang benar kades (Oknum Kades Jatibanteng. Red) pinjam sepeda motor matic saya selama 1 minggu, lantaran untuk menyelesaikan permasalahannya berupa tanggungan kurang lebih Rp. 56 juta rupiah”. Jumat, (22/03/2024).

Selokan MINIATUR 2024‼️Ada di SITUBONDO‼️Proyek DRAINASE Desa TENGGIR‼️Jadi Pertanyaan⁉️ Shorts

Lanjutnya, “Namun setelah lebih dari 1 minggu, saya hubungi tidak ada jawaban dan susah dihubungi. Itulah yang kemudian saya kecewa, lah kok ternyata sudah saya dapat kabar sudah digadaikan ke orang lain sepeda motor itu ke (Inisial Sdr. A) sebesar Rp. 6 juta rupiah”.
 
“Tidak hanya itu, tanggungan puluhan juta rupiah sudah tidak diselesaikan ditambah lagi sepeda motor digadaikan. Apa tidak saya merasa ditipu dan sangat dirugikan puluhan juta oleh dia (Oknum Kades Jatibanteng. Red)”, sambungnya.
 
Ia mengaku, “Dengan keadaan yang bingung tanpa kepastian akhirnya saya laporkan kejadian tersebut di pihak kepolisian. Agar juga saya mendapat keadilan atas perbuatan oknum kades itu dan juga ada kepastian hukum nantinya”.

USIR…‼️Pejabat AROGAN & Kontraktor IMPORT Luar Daerah‼️DEMO Kantor DPUPP Situbondo‼️

“Sudah saya laporkan dan diterima oleh pihak kepolisian pada hari Kamis, (14/03/2024) lalu. Semoga ada penyelesaian yang baik dan kepastian hukum untuk saya”, pungkasnya. 
 
Sementara itu, Oknum Kades di salah satu di Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo saat dihubungi melalui telepon pribadinya sangatlah sulit dihubungi. Hingga berita ini dinaikkan Oknum Kades Jatibanteng belum dapat dikonfirmasi oleh Arjuna News. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top