Ini Kata Pimpinan DPRD Situbondo Atas Program TOLOB Bung Karna


(Foto: Aktifitas Perbaikan Jalan Aspal Totop Lobang (TOLOB) di Jalan Sucipto, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Red)
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diberitakan sebelumnya dan menjadi program dalam kampanye saat Pilkada beberapa tahun lalu yakni Bung Karna & Nyai Khoi terpilih menjadi Bupati Situbondo & Wakil Bupati Situbondo (Drs. H. Karna Suswandi, MM. & Nyai Hj. Khoirani, S.Pd., MH.) periode 2021-2026.

🔴 TOLOB Bung KARNA‼️Bupati‼️Situbondo Mulai Dikerjakan⁉️

https://youtube.com/shorts/U9az0kxvzNU?feature=share

🔴 Awas⚠️Ada JEBAKAN BATMAN‼️Di Desa Tenggir, Situbondo‼️Apa TOLOB Pemkab Situbondo Masih Berlaku⁉️

 
Salah satunya yang menjadi program Bung Karna yakni TOLOB (Totop Lobang) kini sudah mulai dikerjakan terlihat aktifitas tersebut di Jalan Sucipto, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Selasa, (05/04/2022) siang.
 
Menanggapi hal tersebut, salah satu Pimpinan DPRD Situbondo yakni Djaenur Ridoh (Wakil Ketua DPRD Situbondo) mengatakan bahwa, “Alhamdulillah Program program yang sudah dicanangkan oleh Bupati Situbondo perlu kita sambut baik. Salah satunya program TOLOB (Totop Lobang) yang diluncurkan oleh Bung Karna (Bupati Situbondo) harus juga didukung oleh masyarakat Situbondo pada umumnya”.

Dinilai‼️Program TOLOB Bupati Situbondo Tak Maksimal‼️Warga Panarukan Tolob Sendiri ⁉️

“Selain itu program TOLOB tersebut sangat berdampak positif kepada infrastruktur Kabupaten Situbondo. Sehingga roda perekonomian tambah bergeliat dengan akses jalan yang bagus tentunya transportasi untuk perekonomian berjalan lancar”, ucapnya yang sekaligus sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Situbondo, Djaenur Ridoh.
 
Ia menambahkan, “Tidak hanya itu program program yang pro rakyat juga perlu kita dukung untuk SITUBONDO Berjaya. Seperti halnya yang baru baru ini memberikan Pupuk Gratis pada Petani, dan lain sebagainya”, jelasnya.

Bagi BUPATI‼️Ini Ungkapan Masyarakat SITUBONDO‼️Untuk SEGERA Perbaiki Jalan BERLUBANG‼️

 
“Saya berharap masyarakat Situbondo harus bersabar dan jangan terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, mari kita semua berdoa agar DANA PEN cepat terealisasi. Supaya pembangunan Infrastruktur bisa merata di Kabupaten Situbondo. Saya yakin dan percaya masyarakat Situbondo akan merasakan dampak dari pembangunan infrastruktur yang merata di Kabupaten Situbondo”, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top