Kapolres Situbondo Lepas Anggota Purna Tugas


(Foto: Kapolres Situbondo Lepas Anggota Purna Tugas. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. memimpin upacara wisuda purna bhakti dan pelepasan tiga personil Polres Situbondo yang memasuki masa pensiun. Upacara digelar dihalaman apel Mapolres Situbondo diikuti Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan anggota Polri serta ASN. Selasa, (01/03/2022).

🔴 Polemik Sengketa Tanah Waris‼️Desa Kalibagor, Situbondo‼️Akan Dipolisikan⁉️ ((Part 1))

Anggota yang Purna Bhakti diantaranya Kompol Purn Yatno Mardi WS, SH, AKP Purn Mohammad Fauzan, SH,  Aiptu Purn Sugeng Riyadi dan Aiptu Purn Gesit Handoko.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. dalam amanatnya menyampaikan bahwa pelepasan wisuda purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap Kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian.

“Sebagai pimpinan Polres Situbondo, Saya mengucapkan terima kasih dan penghargan serta rasa hormat kepada anggota yang memasuki masa purna tugas. Atas dedikasi dan kinerja serta Dharma Bhaktinya kepada Kepolisian khususnya di Polres Situbondo. Harapannya anggota yang purna tugas tetap memberikan dukungan, pengawasan dan masukan bagi institus Polri agar lebi baik“, ucap  AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Pemuda Asal Desa Kalibagor‼️Terancam Dipolisikan‼️Lantaran Dianggap Berikan Keterangan Keliru‼️

Selain itu, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengharapkan kepada seluruh anggota yang masih aktif untuk bisa mengambil hikmah dari para senior yang telah mengakhiri masa tugas dengan baik. Hal ini sebagai contoh bagi seluruh personil agar tetap belajar untuk selalu melaksanakan tugas dengan lebih baik.

“Tidak semua anggota bisa lulus dan lolos sampai akhir dinasnya. Jadikan ini dorongan semangat bagi rekan-rekan yang masih aktif. Tolong berikan yang terbaik buat institusi Polri dan masyarakat“, pesan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam upacara pelepasan tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. memberikan piagam penghargaan dan cinderamata sekaligus menghantar anggota yang purna tugas dengan mengendarai becak.

“Pelepasan anggota dengan becak ini memiliki filosofi bahwasanya becak ini adalah kendaraan yang merakyat. Dengan demikian ingin mengingatkan setelah pensiun maka anggota akan kembali ke masyarakat dan terus mengabdi untuk masyarakat“, pungkas AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. (Irwan/Red)

 

Berita Terkait

Top