Benarkan Mobil Polres Bondowoso Berada di Area Proyek Di Desa Kalibagor Situbondo


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Berawal dari video yang berdurasi 00.33 detik viral di beberapa group whatsapp. Yang mana menyebutkan mobil yang bertuliskan Polres Bondowoso berada di area kegiatan pelaksanaan proyek.

 
Video yang berdurasi 00.33 detik itu menyebutkan, “Mobil Polres Bondowoso Dipakai Untuk Kegiatan Proyek oleh Oknum. Ataukah mungkin rekanannya tidak punya mobil, sehingga memakai mobil polres?!”.

Mobil Polres Bondowoso‼️Dipakai Untuk Kegiatan Proyek‼️Di Desa Kalibagor, Situbondo⁉️ Shorts

Setelah tim media menelusuri kebenarannya mendatangi ke lokasi ternyata terletak di Dusun Bendungan, Desa Kalibagor, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo ternyata benar adanya mobil yang dimaksud berada di area kegiatan proyek.
 
Saat tim media mengkonfirmasi pelaksana proyek TPT (Tembok Penahan Tanah) yang ditemui langsung oleh Mandor, Ryan saat dilokasi dan mendengarkan video yang beredar ia menjelaskan, “Iya, namun itu Lucu Banget. Ya seharusnya kan ada alat-alat proyek atau materialan di baknya (Mobil Polres Bondowoso. Red), ada gak, tapi saya videonya kan gak ada. Ya, bisa saja itu disebut fitnah”. Minggu, (17/12/2023).

((Full)) Benarkah⁉️Mobil Polres Bondowoso‼️Dipakai Kegiatan Proyek‼️Di Desa Kalibagor Situbondo‼️

“Kalau Mobilnya memang ada disini (Mobil Polres Bondowoso. Red), tapi tidak tahu menahu, apa mungkin mobil itu mau belok kesini. Silahkan saja konfirmasi yang membawa mobil itu”, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top