Peringati Hari Juang Infanteri dan HUT Kodam Brawijaya, Rindam Adakan Gerak Jalan Pleton Beranting (YWPJ)


Kota Malang | Arjunanewsonline.com – Dalam memperingati Hari Juang Infanteri ke-75 dan HUT Kodam Brawijaya ke-75, pihak Rindam V/Brawijaya mulai menggelar serangkaian kegiatan.

((Full)) Benarkah⁉️Mobil Polres Situbondo‼️Dipakai Kegiatan Proyek‼️Di Desa Kalibagor Situbondo‼️

Salah satunya adalah gerak jalan yang rencananya digelar tanggal 16 s/d 19 Desember 2023. Kegiatan gerak jalan yang diawali dari Dodikjur Rindam V/Brw, Kota malang finish di Pendopo Agung Trowulan Mojokerto itu jarak yg ditempuh kurang lebih 214 KM, nantinya tak hanya melibatkan aparat TNI.
 
Danrindam V/Brawijaya, Kolonel Inf Renald Aprindo Sinaga mengungkapkan, gerak jalan itu nantinya juga melibatkan pihak Pemda, Polri dan elemen masyarakat hingga pelajar yang ada di Jawa Timur.
 
“Gerak jalan dalam rangka Hari Juang Infanteri dan HUT Kodam Brawijaya ini, sengaja kita libatkan semua unsur,” ucap Danrindam. Senin (18/12/2023).
 
Danrindam menyebut, pelibatan semua unsur itu merupakan bentuk sinergitas dan Kemanunggalan TNI-AD, khususnya Kodam V/Brawijaya dengan semua elemen masyarakat.

Pasca SISWA SMA 4N14Y4 Adik Kelasnya‼️Kapolsek PANJI HIMBAU Bagi PELAJAR‼️BUIIy1NG itu TIDAK BAIK‼️

“Tentunya, gerak jalan ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” bebernya. (Red)

Berita Terkait

Top