Hidupkan Lilin, Pemilik Toko Tuang Bensin Api Sambar dan Membakar Toko Seisinya di Sumberpinang Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com Dr– Tak ada yang menduga dan menginginkan ketika musibah itu datang tiba tiba. Apalagi terjadi begitu cepat hanya dengan hitungan detik, seperti halnya yang terjadi di Desa Sumberpinang, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo toko sembako beserta isinya ludes terbakar dilalap si jago merah.
 
Menurut informasi yang dihimpun oleh Pusdalops BPBD Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Telah terjadi kebakaran toko sembako tepatnya di Kp. Selatan Ledeng Rt. 01 Rw. 02, Desa Sumberpinang, Kecamatan Mlandingan milik pasutri Pak Andre (52), dan Ibu Miatun, (42). Kebakaran terjadi sekitar pukul 18.20 Wib. Kamis, (11/11/2021).
 

((Full)) LILIN Menyambar BENSIN‼️Akibatkan Toko Sembako Di Lalap Si Jago Merah‼️Begini Kondisinya‼️

Saksikan VIDEO Shorts Youtube TERBARU👉DETIK² Toko Sembako LUDES TERBAKAR‼️Di Mlandingan, Situbondo⁉️

https://youtube.com/shorts/v5KNexTE5Vs?feature=share

Kronologi kejadian warga setempat dikejutkan dengan kebakaran toko sembako milik Pak Andre (52) yang tidak lain pemilik toko aslinya lbu Rodio, (50). Selain toko sembako Pak Andre juga memiliki usaha kios bensin.
 
Sebelum kejadian kebakaran toko sembako tersebut, sedang ada pemadaman aliran listrik di wilayah sekitar. Pemilik rumah menyalakan lilin untuk penerangan saat akan menuang bensin dagangannya. Lalu api seketika menyambar bensin tersebut. Lalu api semakin menyambar toko dan seisinya.
 
Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut bergotong royong memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun tidak berselang lama, 1 unit Damkar milik Pemkab Situbondo yang disiagakan di wilayah Besuki.
 
Kemudian di bantu 1 unit Damkar dari Mako Situbondo tiba di lokasi. Lalu langsung melakukan pemadaman dan pembasahan dilokasi tersebut. Hingga api berhasil dipadamkan sekitar 20.00 wib.
 
Akibatnya Pak Andre pemilik toko mengalami luka bakar pada bagian badan (bagian perut, bagian kaki dan tangan bagian kiri) luka bakar mencapai 45 %. 
 
Sedangkan Istrinya Ibu Miatun (42) yang kebetulan juga ada didalam toko juga  mengalami luka bakar bagian tangan kiri, luka bakar mencapai 13,5 %. Kemudian korban dilarikan ke Puskesmas Mlandingan untuk dilakukan perawatan. 
 
Kemudian rencananya akan di rujuk ke RSUD Abdurrahem Situbondo untuk perawatan lebih lanjut. Untuk kerugian ditaksir kurang lebih Rp. 50.000.000,-. (Anda/Red)
 
 
Posted in News

Berita Terkait

Top