Kontradiksi ! Pamsimas Desa Bloro, Situbondo Tidak Mangkrak, Ini Faktanya !?


(Foto: Kontradiksi ! Pamsimas Desa Bloro, Situbondo Tidak Mangkrak, Ini Faktanya !?. Red)
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diberitakan sebelumnya yang mana  “PAMSIMAS MANGKRAK, PROYEK UNIVERSAL PEMERINTAH DINILAI GAGAL”. Namun faktanya tidak demikian jauh dari pemberitaan di media online yang menyatakan MANGKRAK.
 
Hal ini kontradiksi, karena fakta di lapangan bahwasannya Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) telah menjadi salah satu program andalan nasional (Pemerintah pusat dan Pemerintah Daerah) sudah dinikmati masyarakat. 

TERNYATA‼️Program PAMSIMAS Desa Bloro, Situbondo‼️Berikut FAKTAnya⁉️

 
“Hoax, berita yang beredar itu tidak benar yang mengatakan MANGKRAK. Namun faktanya tidak demikian, Pamsimas di Desa Bloro, Kecamatan Besuki berfungsi sangat baik”, ujar Hafid Ketua Penyelenggara Pamsimas Desa Bloro saat dikonfirmasi Arjuna News. Kamis, (14/04/2022).
 
Ia menambahkan, “Dan juga saya sebagai penyelenggara tidak dikonfirmasi yang seharusnya konfirmasi dulu baru menaikkan berita. Agar tidak menimbulkan asumsi yang tidak baik”.

((Full)) Kontradiksi‼️Program PAMSIMAS Desa Bloro, Situbondo‼️Berikut FAKTAnya⁉️

Sementara itu, Sekdes Bloro, Subrani juga membenarkan, “Memang berita yang beredar tidak sesuai faktanya dan kami atas nama Pemerintah Desa untuk kegiatan Pamsimas di Desa kami berjalan dengan baik dan berfungsi dengan baik sehingga bisa dinikmati masyarakat”.
 
“Kami berharap agar ke depan bisa meluas untuk bisa dinikmati masyarakat Desa Bloro karena masih ada pengerjaan penambahan pipa”, pungkasnya. (Tim/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top