Berkas Bacaleg Partai Perindo Dinyatakan Lengkap dan Benar Oleh KPU Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Di hari penghujung pendaftaran Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) yang akan ditutup pada pukul 23.59 wib. Partai Perindo menyerahkan berkas pada pukul 16.00 wib secara fisik dan silon dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Situbondo. Minggu, (14/05/2023).

Bermacam Cara Curi Perhatian Publik‼️Sehari, 4 Parpol Daftarkan Bacalegnya ke KPU Situbondo‼️

Saat Konferensi Pers ketua DPC Partai Perindo, Dwi Puji Rahayu di dampingi pengurus Partai Perindo kepada ArjunaNewsonline menjelaskan.
 
“Alhamdulillah pendaftaran bacaleg dari Partai Perindo dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Situbondo. Yang mana untuk bacaleg perempuan partai Perindo sesuai harapan mencapai 30% dan harapannya bisa memperoleh kouta suara 1 fraksi di Kenanga 1”, ujarnya.
 
“Bacaleg-bacaleg partai Perindo di pileg 2024 adalah petarung-petarung yang kami andalkan. Bismillahhirrahmannirrahim semuanya sesuai harapan peroleh kursi di Kenanga 1. Kami optimis dengan ikhtiar dan do’a”, jelasnya dengan penuh semangat.

Bacaleg Incumbent DPRD Mundur‼️Kontradiksi Pernyataan Ketua Partai Gerindra Situbondo⁉️ ((Cuplikan))

Penyerahan berkas bacaleg dari partai Perindo diserahkan sekitar jam 16.00 WIB berangkat dari kantor DPC partai Perindo dengan konvoi iring-iringan berlangsung dengan tertib, sebelum berangkat ke KPU Situbondo didahului pembacaan sholawat nariyah dan do’a. Diharapkan masing-masing bacaleg untuk semaksimal mungkin memperoleh suara terbanyak di masing-masing dapil. (Wardi/Red)

Berita Terkait

Top