Mas Rio Deklarasikan Bupati Muda 2024 Dengan Slogan “Situbondo Patennang”


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Menjelang perhelatan perpolitikan khususnya di Kabupaten Situbondo tentunya ini menjadi ajang siapakah sosok figur Bupati yang akan dipilih oleh masyarakat. Adapun Bupati Petahana Bung Karna masih melanjutkan maju di Pilkada 2024 mendatang, namun sosok figur Bupati Muda pun datang dalam perhelatan Pemilihan Bupati Situbondo yakni Mas Rio yang sebelumnya ramai di sepanjang jalan di Kabupaten Situbondo memasang banner-banner “Mas Rio Bukan Caleg, Situbondo Patennang”.

Dalam kesempatan ini Tim Mas Rio adakan press conference dengan mengusung tema Situbondo Kok Begini Begini Saja ? dan secara publik mendeklarasikan dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Muda 2024 mendatang. Dengan mengundang puluhan rekan-rekan media dan juga puluhan simpatisan.
 
 
Acara press conference bertempat di Depot Joglo, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Yang dihadiri puluhan wartawan dan juga puluhan simpatisan. Pada hari Minggu, (10/03/2024) sekitar jam 14.00 wib hingga selesai.
 
Dalam sambutannya Mas Rio meminta doa dan dukungan masyarakat Situbondo untuk maju sebagai Calon Bupati Muda 2024. “Dengan melihat dinamika ekonomi di Situbondo. Saya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat dan kalau memang diijinkan menjadi Bupati, Tak Congocoah, Tak Co’ngeco’ah agar Situbondo Lebih Baik”.
 
Dengan dinamika politik untuk maju sebagai Bupati siapakah yang akan mengusungnya sebagai Calon Bupati, ia mengatakan, “Saya sudah berkomunikasi dengan 3 parpol serta komunikasi sangat intens dan sementara tidak perlu disebutkan dulu dari parpol mana saja”.

LIBATKAN Oknum KADES⁉️ Puluhan Kayu Jati Diduga DICURI‼️Lokasi di Prajekan Kidul, Bondowoso‼️ (Full)

Motivasi Mas Rio untuk maju sebagai Calon Bupati Muda 2024 ini berawal dari dia saat mengisi acara di Desa Palangan, Kecamatan Sumbermalang, ia mengaku, “Ketika saya melihat ada seorang anak yang mau sekolah tetapi tidak punya uang namanya Abel. Dia itu menangis saat saya mengisi acara dan disana saya bilang ke teman-teman, kita tidak bisa kalau seperti ini, kita harus rebut itu kekuasaan dan kita distribusikan kekuasaan sesuai dengan idealisme yang kita punya”.
 
Disinggung apakah nanti bila diusung oleh partai politik, apa yang akan dilakukan oleh Mas Rio, apakah akan mengikuti partai yang diusungnya artinya Bukan Lagi Bupatinya Masyarakat atau sebagai Bupati kelompok tertentu, “Untuk itu yang hanya mengatur Mas Rio adalah hanya Ide dan Gagasan. Siapapun itu, mau Kultur, Non Kultur yang jelas hanya Ide dan Gagasan yang bisa mengatur Mas Rio”, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top