Jangan Sesekali “BERJUANG” Hanya Ciderai Demokrasi Dalam Perhelatan Pilbup Situbondo 2024 “Saya Pidanakan”


(Foto: Rachmad Hartadi, Ketua Umum LSM Perjuangan Rakyat Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Red).
 

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diberitakan sebelumnya di Arjuna News Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Serentak yang akan berlangsung pada tanggal 27 November 2024 mendatang ini sudah mulai tampak. Khususnya para kontestasi figur sudah bemunculan dengan mendaftarkan dirinya di berbagai Partai Politik (Parpol) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Situbondo periode 2024-2029 mendatang.

 
Menyikapi Pilbup Situbondo 2024 aktivis satu ini yang dikenal dengan sebutan Si Songot Beracun, Rachmad Hartadi Ketum (Ketua Umum) LSM Perjuangan Rakyat, berharap agar suhu politik harus kondusif dan aman serta berjalan demokratis. Minggu, (05/05/2024).
 
“Kami sangat mendukung adanya pemimpin pemimpin daerah yang ingin memajukan suatu daerahnya melalui pemilihan yang demokratis. Namun jangan sampai tujuan dapat untuk meraih simpati masyarakat khususnya Kabupaten Situbondo menciderai demokrasi”, ujar si Songot Beracun.
 
“Dengan segala cara untuk memenangkan suatu percaturan politik untuk duduk di kursi kepemimpinan, seperti halnya bermain Money Politik yang lebih dikenal dikalangan masyarakat dengan sebutan Tongket “Tong Saeket”, Berjuang “Beras Baju Uang” dan banyak istilah istilah lainnya, jangan sesekali”, sambungnya.
 
“Kami akan terus memantau perkembangan politik yang ada di Kabupaten Situbondo, bilamana itu terjadi dan ada yang mau main main dengan money politik, saya Pidanakan. Hal ini dikarenakan menciderai demokrasi kita. Kami hanya tidak ingin masyarakat jadi korban 5 tahunan yang hanya bisa dibayar suaranya”, tegasnya.
 
Ia yakin, “Masyarakat Situbondo sudah cerdas cerdas, mana yang baik untuk menjadi pemimpin di kota santri tercinta ini. Mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan gembira serta Jurdil (Jujur & Adil)”. (Wardi/Red)

Berita Terkait

Top