Salurkan 500 Paket Sembako Oleh Bung Karna Bupati Situbondo Kepada Abang Becak


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Pemkab Situbondo melalui Dinas Sosial
Kabupaten Situbondo salurkan paket sembako untuk 500 abang becak yang ada di pangkalan becak di sekitar kota Kabupaten Situbondo. Jumat, (22/03/2024).
 
Adapun penyaluran Sembako secara simbolis diberikan langsung oleh Bupati Situbondo atau dikenal dengan sebutan Bung Karna, dengan jumlah 500 paket sembako yang dikeluarkan Dinas Sosial Kabupaten Situbondo, berlangsung di Aula Pendopo Aryo Situbondo, Jalan Kartini N0. 1 Kabupaten Situbondo.

2 Kadus Desa Seletreng Situbondo‼️BANTAH BAPANG (Bantuan Pangan)‼️Di Jual ke Toko‼️ ((Part 1))

Hal ini, Bupati Situbondo, yang akrap disapa Bung Karna, menyampaikan, semua ini berkah bulan ramadhan, untuk itu semoga kita dipertemukan kembali di bulan ramadhan yang akan datang dengan agenda yang sama, untuk itu agenda ini perlu lanjutkan
 
Semua ini, program yang saya jalankan ini merupakan janji politik saya termasuk pembagian paket sembako sekarang ini total se Kabupaten 26 ribu yang disebar se Kabupaten Situbondo.

Kasek TK di Situbondo‼️Akhirnya Dipolisikan‼️Dianggap Sewenang Wenang Dalam Jabatan‼️ ((Full))

“Atas keterangan Kadis Sosial, Timbul,  untuk kali ini Dinsos menerima pengajuan dari Ketua Paguyuban Tukang Becak sebanyak 500, maka saya kontribusikan di sekitar pangkalan yakni di Pendopo Situbondo, adapun paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula dan mie instan”, sambungnya.
 
Penerima Bansos tidak boleh ganda, maka dilakukan pengecekan KTP dan di foto, untuk mengetahui apakan sudah menerima ditempat lain, sebab mikanismenya satu KK boleh terima 1 kali agar pembagian rata se kabupaten Situbondo”, pungkas Timbul. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top