Babinsa Sukun Bersama Warga Masyarakat Karya Bakti Gugur Gunung


Malang | Arjunanewsonline.com – Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Gadang Peltu Sugianto dan Sertu Sofyan Bersama Warga Masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti Gugur Gunung di TPU Gadang.

Warga Asal Desa Kayumas, Situbondo‼️Yang Laporkan Oknum Polisi‼️Ingin Ada Kejelasan Aduannya ‼️

Bertempat di Gang VI Jl. Raya GG. VI RT. 05 RW. 06 Kelurahan Gadang Kecamatan  Sukun Kota Malang-Selasa(14/2/2023).
 
Kegiatan karya bakti tersebut guna untuk mewujudkan manunggal TNI bersama warga masyarakat Aremania Korwil Gadang yang diikuti 200 warga masyarakat.
 
Peltu Sugianto Babinsa Kelurahan Gadang menyampaikan kepada warga masyarakat dengan bergotong-royong semua kegiatan karya bakti bersama guyup rukun akan terasa ringan
 
Sehingga semua pekerjaan
akan terasa cepat bersih dan rapi dengan karya bakti ini semoga terjalin persatuan dan kesatuan yang sudah terjalin selama ini.
 
Harapanya kedepan kegiatan seperti ini sebagai ajang silaturahmi juga bermanfaat untuk lingkungan serta warga masyarakat Gadang, ungkapnya.
 
Senada juga apa yang disampaikan
Sertu Sofyan dan warga masyarakat yang sudah sudah melaksanakan kegiatan karya bakti, mengucapkan banyak trimakasih dengan kebersamaan semua kegiatan terasa ringan dan cepet selesai.
 
Semoga kedepan kegiatan seperti ini akan kita kerjakan bersama dan juga memupuk satu jiwa satu kesatuan diantara kita semua khususnya Warga Masyarakat Gadang Sukun Kota Malang, ujarnya. (Red)

Berita Terkait

Top