Danrem 133/NW Bersama Pejabat Baru Danrem Melakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Polda Gorontalo


Gorontalo | Arjunanewsonline.com – Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P bersama Pejabat Baru Danrem 133/NW Kolonel Inf Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P pada Jum’at kemarin 9 Desember Melakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Polda Gorontalo. Sabtu, (10/12/2022).
 
Kunjungan silaturahmi Danrem 133/NW bersama Pejabat Baru Danrem 133/NW turut didampingi oleh Kasrem 133/Kolonel Inf Ignatius Trijoko Budi S. beserta para Kasi Kasrem 133/NW.
 
Kehadiran Danrem 133/NW dan Pejabat Baru Danrem 133/NW bersama para rombongan disambut baik oleh Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si. bersama para PJU Polda Gorontalo, bertempat di ruang Lobby Presisi I Polda Gorontalo, tersebut selain bersilaturahmi juga bermaksud untuk pamit dan perkenalan.

DPD IWO Situbondo‼️Resmi Dibentuk Tahun 2022‼️Digital Sebagai Urat Nadi IWO‼️ ((Part 2 ))

Dalam sambutannya Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan perasaan terhormat atas kunjungan dari Pejabat Lama dan Baru Danrem 133/Nani Wartabone bersama rombongan tersebut.
 
“Selamat datang kami ucapkan, kami merasa terhormat dan tersanjung atas kunjungan Danrem 133/NW lama dan baru yakni Brigjen TNI Amrin Ibrahim dan Kolonel Inf Totok Sulistiyono beserta para Kasi Korem, ” Ujar Kapolda.
 
Lebih lanjut Kapolda Gorontalo mengatakan bahwa selama ini hubungan Korem 133/NW beserta seluruh jajaran TNI yang ada di Gorontalo dengan Polda dan Polres jajaran berjalan dengan sangat baik.
 
“Sinergitas dan soliditas TNI Polri di Provinsi Gorontalo sangat baik, kita selalu kompak dalam melaksanakan berbagai macam kegiatan, baik kegiatan Forkopimda maupun kegiatan-kegiatan kemasyarakatan lainnya seperti vaksinasi, tanggap bencana dan lain sebagainya,” ungkapnya.
 
Kemudian di akhir sambutannya Helmy menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Brigjen TNI Amrin Ibrahim sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf. Totok Sulistiyono.
 
“Terlebih Kepada Bang Amrin selaku pejabat lama Danrem 133/NW saya merasa sedih bercampur bahagia. Karena ditinggal oleh abang yang selama ini kita selalu bersama kompak, penuh keakraban”, imbuhnya.
 
Saya berharap, “Silaturahmi ini tidak terputus walau pun abang sudah berpindah tugas. Semoga sukses terus di tempat penugasan yang baru dan kepada Bang Totok saya mengucapkan selamat datang. Kami siap bersinergi, bekerja sama serta mendukung kegiatan-kegiatan Korem. Apa yang sudah kita berikan kepada pejabat sebelumnya kita juga akan berikan kepada pejabat yang baru, selamat bertugas dan sukses selalu,” ungkapnya.
 
Selanjutnya, Pejabat Lama Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P menyampaikan kata pamitan dan ucapan terima kasih atas dukungan Polda Gorontalo dan seluruh jajaran dalam mensukseskan kegiatan Korem 133 Nani Wartabone.
 
“Tadinya saya mendapat informasi bahwa kegiatan Kapolda Minggu depan padat, sehingga di kesempatan siang ini saya mengajak pejabat Danrem yang baru untuk bersilaturahmi sekaligus pamit dan mengenalkan kepada Kapolda dan PJU, dengan melalui kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini”, jelasnya.
 
Lebih jauh lagi, “Koordinasi berjalan dengan baik dan semua kegiatan Korem selalu disupport baik oleh Polda maupun Polres, sekali lagi terima kasih dan saya beserta keluarga juga meminta maaf apabila dalam bergaul ada perilaku ataupun tutur kata yang kurang berkenan,” terangnya.
 
Sementara itu pejabat Danrem 133/NW yang baru Kolonel Inf Totok Sulistiyono S.H., M.M., M.I.P di kesempatan tersebut selain memperkenalkan diri juga meminta dukungan dan kerjasama selama menjalankan amanah sebagai Komandan Resor Militer di Gotontalo.
 
“Sebagai orang baru kami titip diri, kami berharap bisa bersinergi dan kerjasama dalam mendukung pembangunan daerah, TNI Polri haruslah solid, karena kita sebagai benteng terakhir Pancasila harus bisa menjadi contoh masyarakat, jaga selalu kekompakan dan keakraban jangan sampai ada bentrok, serta saling menjaga nama baik institusi,” tandasnya. (Udun/Red)

Berita Terkait

Top