Tingkatkan Keamanan, TNI Polri di Situbondo Gelar Patroli di Tempat Wisata


 

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Menjelang libur akhir lebaran, lokasi wisata di wilayah Kabupaten Situbondo mengalami peningkatan. Untuk menjaga keamanan wilayah, Kepolisian bersama TNI memperketat pengamanannya, Sabtu (29/4/2023).

🔴 Aksi BUNG KARNA‼️Ternyata‼️Naiki Slender (Alat Berat) Musnahkan Ribuan Botol Miras‼️Piawai Juga‼️

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K, M.H. mengatakan, Polri bersama TNI, terus melakukan penjagaan di beberapa Unit Vital tempat wisata khususnya wisata pantai yang ada dijalur Pantura Situbondo seperti Pantai dan Cottage Utama Raya, Pantai Bletok, Pantai Pasir Putih, Kampung Kerapu, Kampung Blekok dan Taman Nasional Baluran dimana terdapat Pantai Bama yang juga cukup ramai dikunjungi selama libur lebaran.

🔴 Kapolres Jember Himbau Ke Wisatawan‼️PAPUMA Beach‼️Agar Jaga Keselamatan‼️ ((Shorts))

“ Menjelang akhir libur lebaran, pengunjung tempat wisata mengalami peningkatan sehingga Polres Situbondo bersinergi dengan Kodim 0823 Situbondo melaksanakan patroli ke lokasi wisata tersebut. Tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat “ ucapnya

 

Menurut AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, patroli dan pengamanan ditempat wisata sangat penting dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas atau kriminalitas serta memastikan keselamatan masyarakat dengan terus memberi imbauan-imbauan agar berhati-hati saat berwisata terutama saat mandi atau berenang dilaut.

 

“ Kami meminta pengunjung untuk lebih memperhatikan keselamatan saat beraktifitas dilaut seperti mandi atau berenang guna mencegah hal tidak diinginkan seperti tenggelam “, ungkapnya.

Melalui kegiatan patroli sinergitas TNI Polri diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang libur lebaran serta terbangun komunikasi yang baik antar personel dilapangan dan juga dengan masyarakat. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top