Salah Satu Media Online di Situbondo Dilaporkan ke Polisi Oleh SPBU Panarukan


(Foto: Saat Supervisor SPBU Panarukan laporan di SPKT Polres Situbondo didampingi oleh Tim Kuasa Hukumnya. Red).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com –  Diberitakan sebelumnya di salah satu Media Online di Kabupaten Situbondo yang diduga lakukan pemberitaan hoax tentant kelangkaan bio solar yang ada di SPBU Panarukan. Akhirnya Supervisor SPBU Panarukan Susanto resmi laporkan akun tiktok dan youtube media online Teropong Reformasi hari ini Minggu, (14/4/2024).
 
Ia menjelaskan kepada awak media bahwa, “Akun tiktok dan youtube media Teropong Reformasi beritanya hoax tidak sesuai dengan fakta di lapangan. Di SPBU Panarukan, Situbondo bio solar tidak pernah kosong dan ada terus”, ucapnya.
 
“Untuk pembelian bio solar yang gunakan drum dengan roda tiga itu, bukan dijual belikan kepada tengkulak. Mereka merupakan para nelayan yang membeli di SPBU Panarukan”, sambungnya.
 
Menurutnya, “Untuk membeli bio solar di SPBU Panarukan itu merupakan rekomendasi dari Diskoperindag Situbondo. Sehingga semua pemberitaan dan yang diunggah semuanya itu hoax. Untuk itu kami laporkan ke kepolisian resort Situbondo hari ini (Minggu, 14/04/2024)”, ungkapnya.
 
Sementara itu, pihak Media Online Teropong Reformasi saat dikpnfrimasi oleh Arjuna News hingga saat ini belum berhasil dikonfirmasi terkait adanya laporan masyarakat atas pemberitaannya hingga berita ini ditayangkan. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top