Bantu Masyarakat, Satlantas Polres Situbondo Bagikan Nasi


Situbondo – Arjunanewsonline.com – Satlantas Polres Situbondo berbagi rejeki kepada masyarakat dengan cara membagikan nasi kotak kepada masyarakat dan pekerja informal disekitar alun-alun Situbondo. Jum’at, (22/10/2021).

Pembagian nasi kotak dilakukan di depan Pos Lantas alun-alun Situbondo dan depan Kantor Pegadaian kepada masyarakat utamanya pedagang keliling, becak, jukir, termasuk ojol. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa peduli dengan sesama.

Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K mengatakan kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang masih mengantungkan penghidupannya dengan mencari nafkah sehari-hari.

“Kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at, lokasinya berpindah-pindah. Semoga bermanfaat bagi para penerimanya “ ucapnya.

Selain membagikan nasi kotak, Polantas juga berpesan kepada masyarakat, di tengah situasi pandemi ini, saat mengais rejeki agar tetap mentaati protokol kesehatan. Sebab, penyebaran virus saat ini masih belum berakhir, meskipun sudah mangalami penurunan. (Misy/Red)

 

Berita Terkait

Top