Gowes Sehat Bersama GPM Desa Curah Jeru Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Aktifitas Kampung Pancasila RW. 12 RT. 01 – 07 sering dilakukan. Kali ini gowes bersama sama untuk lebih membugarkan tubuh, dan juga untuk jalin silaturahmi antar sesama saat bulan Ramadhan 1443 Hijriah/2022 Masehi.
 
Diantaranya yang mengikuti gowes sehat yakni Ketua Bapak H. Syamsuri, Wakil Ketua, Arik sebagai Sekretaris, Hery beserta Anggota lainnya.
 
Dalam kesempatan itu, setelah gowes bersama sama di seputaran Kota Santri langsung buka bersama di Warung di Desa Tokelan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur . Minggu, (24/04/2022).
 
Ketua Gowes GPM CC, H. Syamsusi mengatakan ”Lemak yang ada di badan kita akan semakin berkurang, sehingga kesan gemuk dalam perut akan hilang, karena ada aktivitas rutin dengan berolahraga, jangan lupa selain rutin olahraga juga konsumsi makanan yang bergizi atau dikenal dengan gizi seimbang”.
 
Lebih lanjut, “Yakni makanan yang mengandung karbohidrat, protein hewani, protein nabati, hingga ada sayur mayur dan buah,” katanya.
 
“Rasa bersyukur, senang, dan gembira atas nikmat serta rezeki yang telah Allah SWT berikan pada kegiatan Gowes Sepeda Sehat Bersama hari ini. Semoga warga GPM selalu dalam keadaan sehat dan murah rezeki, Aamiin,” harap H. Syamsuri.
 
Hal senada juga disampaikan oleh Agus Mahfud Anggota Polsek Panji Mapolres Situbondo, “Berbagai macam hal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan imunitas, saat pandemi seperti sekarang ini, mulai dari upaya pencegahan dengan penegakkan protokol kesehatan”, ungkapnya di depan Pendopo Aryo Alun-alun kota Situbondo saat beristirahat. (Agus/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top