Pengukuhan & Serah Terima Ketua PWS Situbondo Yang Baru


(Foto: Pengukuhan & Serah Terima Ketua PWS Situbondo Yang Baru. Rabu, (09/03/2022)
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Persatuan Wartawan Situbondo (PWS) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur adakan acara pengukuhan dan pergantian Ketua serta para pengurus periode 2022-2025. Acara pengukuhan tersebut bertempat di rumah makan Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan.
 
Hadir dalam acara pengukuhan dan pergantian Ketua PWS dihadiri oleh para pengurus sekitar 30 orang anggota dan sejumlah awak media yang dilaksanakan pada hari Rabu, (09/03/2022).

🔴 Pengukuhan & Serah Terima‼️Ketua PWS Situbondo Yang Baru‼️Periode 2022-2025‼️

Diketahui Ketua PWS yang lama yakni Husen. Dan kini sudah diserahterimakan kepada Nur Yasin sebagai Ketua PWS pada periode 2022 – 2025 yang disaksikan oleh para pengurus.
 
Dalam kesempatan itu, Nur Yasin mengatakan bahwa, “Alhamdulillah acara pengukuhan dan serah terima sebagai Ketua PWS periode 2022-2025 berjalan lancar dan diikuti semua para pengurus”, ujarnya.
 
Ia menambahkan, “Semoga para pengurus Anggota menjaga kekompakannya. Dan juga dalam menjalankan profesinya sebagai Wartawan di ridhoi oleh Allah Swt”, jelasnya.
 
“Jadi kami berharap profesi Wartawan yang sebagai pilar ke 4 demokrasi ini tetap bermanfaat dan memberikan info yang sesuai dengan kaidah kaidah jurnalistik”, pungkasnya.
 
Acara dilanjutkan kepada serah terima Ketua Lama kepasa Ketua Baru dengan disaksikan oleh para pengurus PWS Situbondo. (Her/Des/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top