Bupati Situbondo Sabet Penghargaan Bergengsi dari JTV


 

(Foto: Bupati Situbondo sabet Penghargaan Apresiasi Sukses Memimpin di Tengah Krisis Kategori Membangun Komunikasi dan Informasi Yang Akurat dan Mudah di Akses. Jumat, (11/03/2022).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, MM kembali menerima penghargaan bergengsi, kali ini dari stasiun televisi JTV. Jumat, (11/03/2022). 
 
Penghargaan tersebut dengan kategori “Membangun komunikasi dan informasi yang akurat dan mudah diakses”. Stasiun televisi swasta tersebut memberikan penghargaan bergengsi tersebut diberikan lantaran Bupati yang akrab disapa Bung Karna itu dinilai sukses memimpin Kabupaten Situbondo di masa pandemi Covid-19 “Apresiasi Sukses Memimpin di Tengah Krisis”.
 
Kepada awak media Bung Karna menjelaskan, dirinya tidak tahu secara pasti dasar pemberian penghargaan itu. Namun, ia menduga kemungkinan terkait inovasi pelayanan publik berbasis digital yang telah diterapkan di Kota Santri Pancasila. Seperti program Sehati dan Plasa Situbondo.
 
(Foto: Selamat dan Sukses atas Apresiasi Sukses Memimpin di Tengah Krisis Kategori Membangun Komunikasi dan Informasi Yang Akurat dan Mudah di Akses. Jumat, (11/03/2022).
 
“Saya sendiri tidak tahu dasar penilaiannya. Itu bisa ditanyakan kepada pihak JTV. Cuma karena kategori penghargaannya berkait komunikasi dan informasi yang akurat dan mudah diakses, saya menduga berkaitan dengan inovasi yang telah kita lakukan setahun terakhir ini,” ujarnya, Sabtu (12/03/2022).
 
Lebih lanjut, Bung Karna mengapresiasi pemberian penghargaan bergengsi itu. “Kami optimis dengan penghargaan ini bisa menambah motivasi jajaran OPD untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Situbondo,” imbunya.
 
Lebih jauh, bapak dua anak ini mengungkapkan, dirinya juga membuat layanan pengaduan di media sosial (Medsos) Grup Facebook. Dengan nama ‘Madhul Bung Karna’. Sehingga masyarakat Situbondo dengan memudahkan mengakses dan mengadu terkait pelayanan maupun permasalahan yang terjadi.
 
“Mungkin yang saya sampaikan itu bagian dari penilaian pihak JTV, sehingga kinerja kami mendapatkan apresiasi,” pungkasnya. (Anda/Red)

Berita Terkait

Top