Perum Perhutani Kadivre Jatim Adakan Safari Ramadhan ke Beberapa KPH


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Memasuki hari ke 14 puasa ramadhan 1444 H malam ini Selasa 4/4/23 Amas Wijaya Kepala Perum Perhutani Divisi Regional (Kadivre) Jawa Timur mengawali safari Ramadhan dengan mengunjungi beberapa Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) yang ada di wilayah kerjanya.

Merasa Dirugikan‼️Puluhan Warga Inginkan Proses Hukum‼️Atas Penipuan Berkedok PerBANKan‼️ ((Shorts))

Menurut rencana dalam lawatan pertama dengan tajuk evaluasi pekerjaan sampai dengan Triwulan I dan pengawalan pekerjaan Triwulan II tahun 2023 ini Amas Wijaya akan mendatangi wilayah rayon V yang di wakili KPH Banyuwangi Utara dan rayon IV yang di wakili KPH Probolinggo.
 
Dalam perjalanan menuju KPH Banyuwangi Utara yang sengaja dilakukan pada malam hari tersebut sekira pukul 23.45 wib rombongan Kadivre Jatim menyempatkan diri singgah di wisma Foresta Pasir Putih Situbondo.
 
Misbakul Munir Sekretaris Divre Jatim yang turut mendampingi Kadivre pada tim media menyampaikan bahwa kadivre sengaja singgah di wilayah kerja KPH Bondowoso Untuk melihat secara langsung kesiap Siagaan petugas lapangan dalam rangka antisipasi gangguan keamanan hutan yang biasa nya cendrung mengalami peningkatan pada bulan puasa ramadhan sampai menjelang hari raya idul Fitri.
 
Kedatangan kadivre Jatim beserta rombongan langsung disambut oleh Andi Adrian Hidayat Administratur Perum Perhutani KPH Bondowoso yang didampingi oleh wakil adm dan kepala seksi (Kasi),segenap Asper wilayah Bondowoso Utara serta puluhan petugas keamanan hutan.
 
Saya mengucapkan terima kasih pada Administratur KPH Bondowoso beserta seluruh jajaran dilapangan yang tetap semangat dalam menjaga aset Perhutani, saya yakin dengan semangat kekompakan dan jiwa korsa tinggi ini akan membawa Perhutani lebih maju dan lebih baik ke depan.
 
Semoga semangat dan kepedulian para rimbawan KPH Bondowoso akan tercatat sebagai amal ibadah dan akan mendapat imbalan yang setimpal dari Allah swt aamiin ya robbal aalamin, demikian dikatakan Kadivre Jatim pada kesempatan bertatap muka dan pembinaan karyawan di wisma Foresta Pasir Putih Situbondo.
 
Sebagai ungkapan terima kasih, pada kesempatan itu Kadivre Jatim memberikan bantuan 20 paket sembako kepada petugas keamanan, tenaga relawan peduli keamanan hutan dan petugas Wisata Foresta pasir putih. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top