SMAN 1 Panji Menuju Kompetisi di Ajang SMA Award 2022 Tingkat Propinsi Sebagai Aktualisasi dan Unjuk Prestasi Siswa


(Foto: Kepala SMAN 1 Panji, Situbondo beberapa piagam penghargaan menang sebagai juara di tingkat Kabupaten maupun Propinsi Jatim. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Yang mengikuti Kompetisi di Ajang SMA Award 2022 Tingkat Jatim hanya dua yang ditunjuk se Kabupaten Situbondo yakni SMA Negeri 1 Panji dan SMA Negeri 2 Situbondo. Hal ini tentunya sebagai ajang Award 2022 sebagai aktualisasi dan Unjuk Prestasi bagi Siswa-Siswi Negeri.

Debu & Kerikil Potensi Kecelakaan‼️Tim Arjuna & LSM Perj. Rakyat‼️Tindak Lanjuti Keluhan Warga⁉️ (1)

 
Kepala SMAN 1 Panji, mengatakan kepada Arjuna News bahwa, “Ajang SMA Award ini diikuti oleh 2 sekolah salah satunya SMA kami (SMAN 1 Panji. Red). Dan hanya satu yang akan berhasil untuk membawa kejuaraan di SMA Award 2022 Tingkat Jawa Timur”. Jumat, (30/09/2022).
 
“Untuk itu SMAN Panji ditunjuk salah satunya dalam kompetisi kategorinya Paskibraka Kreasi Putri. Dan tahun ini kami sudah upload semua kegiatan, kita mempersiapkan kurang lebih 4 bulan, harapannya untuk menjadi juara di Award 2022. Minimal Juara 2 Paskibraka Putri”, jelasnya.
 
Ia berharap kembali, “Untuk SMAN 1 Panji tidak hanya menang di kompetisi Paskibraka Putri dengan membawa pulang juara di Tingkat Propinsi Jawa Timur. Karena kami persiapkan siswa siswi kami yang sudah menjadi juara dan kami kirim kembali di beberapa kompetisi seperti Pencak Silat, Cerpen, Puisi kira jagokan untuk tahun ini tingkat propinsi”.
 
“Semoga tahun ini memborong Medali untuk siswa siswi SMAN 1 Panji di kompetisi tingkat Propinsi Jawa Timur”, pungkasnya. (Agus/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top