Awas ! Ada “Jebakan Batman” di Jalan Raya Desa Tenggir, Situbondo


(Foto: Kondisi terparah berada di jembatan dekat selep Desa Tenggir, Kec. Panji, Kab. Situbondo, Jatim sudah berlubang dan terancam jembatan ambles).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Bagi pengendara apapun harus extra hati hati bilamana melintas di Jalan Raya Desa Tenggir, Kecamatan Panji menuju Desa Olean, Kabupaten Situbondo. Lantaran jalan tersebut dipenuhi jebakan batman (jalannya berlubang lubang) bahkan mirisnya lagi jembatannya berlubang. Sehingga sangat membahayakan bagi pengendara jalan yang hendak melintas.
 
Pantauan Arjuna News memang terlihat jelas kondisi terparah ada jembatan di dekat selep Desa Tenggir sudah berlubang dan terancam jembatan ambles karena sudah retak. Entah program Tutup Lobang Pemkab Situbondo apakah masih berlaku ?. Senin, (01/11/2021).

🔴 Awas⚠️Ada JEBAKAN BATMAN‼️Di Desa Tenggir, Situbondo‼️Apa TOLOP Pemkab Situbondo Masih Berlaku⁉️

Menurut seorang warga setempat selain berlubang, sejumlah titik ruas jalan juga bergelombang. “Memang sudah berlubang lama sekali dan belum ada perbaikan, jadi pengguna jalan kendaraan roda 2 maupun roda 4 perlu berhati-hati. Pasalnya dapat memicu terjadinya kecelakaan itu berakibat jatuh bila lalai bagi roda 2″, keluh AH asal warga Desa Tenggir.
 
Harapan kami warga Tenggir, “Agar ada perhatian dari Pemerintah dan juga bagi pengusaha yang menggunakan akses jalan tersebut dengan truk truk besar yang bertonase lebih. Apalagi jalan tersebut utama penghubung kecamatan antara Panji dan Situbondo”, pungkasnya. (Anda/Red)

Berita Terkait

Top