Kapolres Situbondo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Purna Tugas


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifa’i, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dan pelepasan anggota yang purna tugas. Kegiatan digelar digedung indoor Polres Situbondo dihadiri Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran. Senin, (01/11/2021).

Kapolres mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat pengabdian serta ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tinginya atas pengabdian selama menjadi anggota Polri yang telah memberikan dharma bhaktinya terbaikan bagi institusi.

“Mewakili Pimpinan Polri saya ucapkan selamat dan sukses serta penghargaan kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian juga anggota yang purna tugas“, ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan bahwa pangkat pengadian dan mengakhiri masa dinas dengan baik merupakan sebuah prestasi, kebanggan dan kehormatan yang patut disyukuri serta menjadi tauladan bagi anggota yang lain.

Selain itu, beberapa penekanan disampaikan Kapolres diantaranya agar seluruh anggota melaksanakan perintah Pimpinan Polri dalam hal pelaksanaan tugas tidak boleh anti kritik dan harus memeprbaiki kinerja dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik serta menjaga nama baik institusi Polri.

“Bagi angggota yang masih aktif, mari bersama-sama melakukan perbaikan kinerja dan juga jangan angti kritik. Jadikan kritik sebagai penyemangat untuk melakukan perbaikan“, ucapnya.

Anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian dari Iptu ke AKP yakni Kapolsek Banyuglugur AKP Supoyo, dari Aipda ke Aiptu adalah Aiptu Misto Kanit Propam Polsek Jangkar dan Aiptu Ahmadyono Kasium Polsek Panarukan. Sedangkan anggota yang purna tugas diantaranya Aiptu Endro Purwanto anggota Satbinmas, Aiptu Suhendar anggota Polsek Banyuglugur, dan Aiptu M. Ilyah anggota Dokkes. (Red)

 

Berita Terkait

Top