Bupati Nelson Lantik Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Gorontalo


(Foto: Bupati Gorontalo, Nelson saat lantik dan ambil sumpah 51 Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemkab Gorontalo).

Gorontalo | Arjunaneesonline.com – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melantik dan mengambil sumpah 51 Pejabat Tinggi Pratama Dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Senin, (08/11/21).
 
Pelantikan bertempat di Gedung Kasmat Lahay Limboto. Turut hadir Wakil Bupati Gorontalo, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD dan Camat. Pelantikan ini pertama kali sejak Nelson-Hendra dilantik menjadi Bupati Gorontalo dan Wakil Bupati Gorontalo periode 2021-2026.
 
Dalam kesempatan itu Bupati Nelson menyampaikan pelantikan bisa terlaksana hari ini dan sudah sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Kepada pejabat yang baru dilantik loyalitasnya dan kinerja ditunjukan, karena saya dengan pak Hendra Hemeto melalui kampanye sudah berjanji dengan rakyat untuk bekerja 2 kali lebih baik membagun Kabupaten Gorontalo.
 
“Ia menegaskan amanah yang diberikan dijaga dengan baik serta segera mempelajari RPJMD Kabupaten Gorontalo Tahun 2021-2026 dan tupoksi masing-masing sebab pimpinan maupun bawahan harus saling menghargai,” ungkapnya.
 
Lebih lanjut Nelson menambahkan, bahkan kedepan akan melakukan pelantikan bagi eselon II yang diawali dengan Jobvit sebagai evaluasi kinerja penjabat karena kegiatan ini baru tahap awal pelantikan.
 
“Jadi, bisa saja ada yang tidak dilantik atau di promosikan mengigat periode kedua ini merupakan akhir jabatan sebagai Bupati Gorontalo namun di periode ini, saya ingin kinerja dan loyalitas lebih baik kedepan untuk Kabupaten Gorontalo,” ujar Nelson.
 
Saati ini kita masih diperhadapkan dengan bencana alam maupun non alam dan dalam waktu dekat ini kita akan merayakan ulang tahun Kabupaten Gorontalo dirangkaikan dengan festival Kabupaten lestari. Begitu juga dengan vaksinasi tolong dilakukan dengan baik.
 
“Mari kita bekerja dua kali lebih baik menuju Kabupaten Gorontalo mandiri dan gemilang. Pada pejabat yang belum dilantik masih ada waktu karena kami masih terus melakukan evaluasi termasuk yang dilantik saat ini,” tegas Nelson. (Udun/Red)

Berita Terkait

Top