Kecamatan Panji Laksanakan Pelayanan Cahaya Malam


(Foto: Kecamatan Panji Laksanakan Pelayanan Cahaya Malam. DokRed)
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dengan inovasi baru pelayanan pemerintahan yang diberi nama Cahaya Malam. Hal ini dilakukan setiap malam hari yang bertempat di kantor Kecamatan Panji. Guna untuk melayani masyarakat seluruh desa yang ada di wilayah Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Sabtu (19/03/2022) malam.
 
Dalam kegiatan pelayanan yang dilakukan malam hari ini hadir Camat Panji Saiful Bari, S.Sos. M.M.,  Mantan Camat Panarukan H. Marjulis, S.E., Msi., Kepala Desa (Kades) Klampokan Adi Arso, Kades Tokelan Misuri, Kades Juglangan Subagio dan ada perangkat desa Kayuputih yang sedang mengurusi tentang pengajuan Anggaran Dana Desa (ADD) serta berapa masyarakat Panji.

🔴 ((Full)) Bentuk TOLERANSI Antar AGAMA‼️di Kampung PANCASILA‼️GPM Desa Curah Jeru Situbondo⁉️

 
Dengan inovasi pelayanan malam hari untuk administrasi dibatasi jam 21.00.Wib. Dan juga di selingi dengan acara ngopi bareng dan bernyanyi (karaokean). Serta juga disediakan sajian berupa makanan pisang goreng, Nuget, Kentang, tahu persis, tempe goreng dan beberapa jenis minuman ringan seperti kopi, teh dan jenis minuman segar susu dan jeruk.
 
Kemudian menurut penjelasan Camat Panji Saiful Bari, S.Sos., M.M., pada wartawan Arjuna News “bahwa inovasi ini kami lakukan menindak lanjuti himbauan Bupati Situbondo agar bisa memunculkan inovasi-inovasi baru di seluruh pemerintahan di Kabupaten Situbondo guna memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat,” jelasnya.
 
Kegiatan ini kelanjutan dari kegiatan pelayanan Kecamatan Panji (PAKAJI) di desa-desa. Setelah itu kita ke desa-desa yang belum kita layani artinya orang-orang yang sibuk di pagi dan siang hari seperti petani, kuli bangunan dan bermacam-macam yang datang ke kecamatan. Akhirnya kami berpikir untuk pelayanan malam hari harus kita buka untuk menampung orang-orang yang bisa kita layani malam. Maka terbentuklah Cahaya Malam.
 
“Alhamdulillah ide Cahaya Malam ini dari saya sendiri. Dan kami berharap bagi orang-orang yang sibuk di pagi hari dan siang hari bisa datang di malam hari untuk mengurusi administrasi apa saja yang dibutuhkan bisa dilakukan di malam hari,” pungkas Camat Panji Saiful Bari. (Irwan/Red)

Berita Terkait

Top