Lagi Lagi TOLOB Sendiri di Jalan Raya Desa Sumberkolak Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diberitakan sebelumnya apa yang menjadi harapan masyarakat untuk mendapatkan perhatian dari pemerintah namun seakan akan bungkam seribu bahasa. 
 
Mungkin dirasa hanya ocehan masyarakat menjadi hal yang biasa. Namun hal tidak mensurutkan niat dari masyarakat yang berswadaya untuk TOLOB (Tutup Lobang) untuk memperbaiki jalan jalan yang berlubang yang dicanangkan Bupati Situbondo (Bung Karna) masih dirasa belum maksimal. Minggu, (14/11/2021).
 
Akhirnya warga Tolob (Tutup Lubang) sendiri. Seperti yang dilakukan di Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo terlihat warga sekitar kerja bakti memperbaiki Jalan yang berlubang. Sebab, bilamana tidak diperbaiki potensi kecelakaan bagi pengendara khususnya roda dua akan sangat memungkinkan. 
 
Dari awal kan sudah dilakukan kali ini di beberapa titik yang dirasa sangat membahayakan. Jalan yang berlubang tersebut di tutup dengan menggunakan semen dengan bergotong royong dan anggaran yang digunakan adalah swadaya masyarakat. (Zen/Red)

Berita Terkait

Top