Respon Cepat ! Tim PJU Perbaiki Beberapa Titik Lampu Untuk Terangi Jalan di Situbondo


(Foto: Salah satunya lampu jalan saat diperbaiki di Pertigaan Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Red)
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diberitakan sebelumnya di Media Arjuna News Online yang mana lampu jalan di beberapa titik mati. Dan kali ini turunkan Tim PJU (Penerangan Jalan Umum) di beberapa titik untuk menerangi jalan di Kabupaten Situbondo.
 
Hal ini membuat Kabid Sarpras PJU yang melekat di Dinas Perhubungan Kabupaten Situbondo merespon cepat menindak lanjuti atas keluhan masyarakat yang di beberapa titik lampu jalan mati.
 
Menanggapi hal tersebut, Kabid Sarpras Kabupaten Situbondo mengatakan, “Alhamdulillah sudah diperbaiki mas dengan menurunkan Tim PJU untuk perbaiki lampu jalan di beberapa titik wilayah Kabupaten Situbondo”, ucap H. Iwan Subhakti. Senin, (27/06/2022).
(Foto: Salah satunya lampu jalan saat diperbaiki di Depan Stadion Gelora Mohammad Saleh, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Red)
 
Ia mengaku, “Bilamana ada perbaikan lampu jalan yang mati kami menyadari tidak maksimal lantaran Armada Kerja Tim PJU terbatas dan bergantian”, jelasnya.
 
“Tim PJU kami setiap hari harus keliling melakukan perbaikan-perbaikan dan itu pasti ada. Hal itu untuk menindak lanjuti laporan masyarakat maupun dari hasil Pantauan Tim PJU kami”, imbuh H. Iwan.
(Foto: Salah satunya lampu jalan saat diperbaiki di Jalan Pantura Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Red)
 
Lebih jauh lagi, “Yang kami perbaiki yakni lampu pada satu titik, salah satunya kabel putus dan lampu padam/mati dalam satu panel. Dan juga diakibatkan oleh cuaca buruk, hujan deras disertai angin yang mengakibatkan lampu padam”.
 
“Dan setiap harinya Tim PJU kami satu hari dua shift kerjanya dan satu team terdiri dari 4 sampai 6 orang. Oleh karenanya harus terus keliling menjalankan tugasnya untuk memperbaiki dikarenakan terbatasnya Armada untuk perbaikan, jadi harap dimaklumi” pungkasnya. (Mus/Red)

Berita Terkait

Top