Antusiasme Masyarakat Situbondo Peduli Bencana Ijen, Bondowoso Hingga Kumpulkan Ratusan Ribu Dalam Sehari


Situbondo | Arjunanewsonline.com –  Diberitakan sebelumnya 2 (dua) komunitas wartawan yakni puluhan wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Forum Komunitas Wartawan Situbondo (FOKWAS) Kabupaten Situbondo terpanggil Galang Koin Peduli Bencana Ijen, Kabupaten Bondowoso.

🔴 Pengukuhan GAPOKTANHUT Bukit Idaman & Ketua KTH Situbondo‼️Berjalan Lancar & Sukses‼️

Kali ini penggalangan koin dilakukan di beberapa titik diantaranya perempatan lampu merah Alun Alun Situbondo, Pasar Burung Panji dan Pasar Mimbaan Baru Situbondo.
 
Pantauan dilokasi kegiatan perdana penggalangan koint disambut baik oleh masyarakat khususnya Kabupaten Situbondo dan sekitarnya. Dan kegiatan penggalangan koint peduli ini akan dilaksanakan tiga hari ke depan. Sabtu, (18/02/2023).
 
Antusiasme masyarakat peduli sesama terbukti dari hasil penggalangan dana terkumpul sekitar Rp. 691.000 (Enam Ratus Sembilan Puluh Satu Ribu Rupiah). Selanjutnya akan dilakukan penggalangan koint kembali bersama puluhan wartawan IWO dan FOKWAS Kabupaten Situbondo.

Panggilan Peduli Bencana‼️IWO & Fokwas Situbondo‼️Galang Koin Peduli Ijen, Bondowoso‼️ ((Perdana))

Kegiatan penggalangan koin merupakan bentuk kepedulian sesama dan syukur alhamdulillah berjalan lancar serta memuaskan.
 
Kemudian penyaluran bantuan akan diberikan langsung oleh rekan rekan komunitas lintas media yang disepakati pada hari Rabu, (22/02/2023) mendatang. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top