IWO & FOKWAS Situbondo Segera Galang Koin Peduli Bencana Banjir Bandang Ijen, Bondowoso


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diberitakan sebelumnya dengan intensitas cuaca extrim yang mengakibatkan beberapa wilayah khususnya Propinsi Jawa Timur mengalami bencana akibat hujan deras disertai angin. Namun dampak yang terlihat parah Banjir Bandang terjadi di Ijen, Kabupaten Bondowoso. Hal inilah yang membuat 2 (dua) komunitas wartawan terpanggil Galang Koin Peduli Bencana Ijen.

LAPORKAN‼️Tindak Pidana Korupsi 500 Juta di TIPKOR Polres Situbondo‼️Oleh LSM Perjuangan Rakyat‼️

Dalam pertemuannya 2 (dua) komunitas wartawan yang dikomandoi oleh Ketua IWO Situbondo, Zainullah atau Inung beserta rekan rekan IWO dan Ketua Fokwas (Forum Komunikasi Wartawan Situbondo), Hadi bersama rekan-rekan Fokwas lainnya. Bertempat di Waroeng Mak Lika, Desa Seletreng, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo. Jumat, (17/02/2023).
 
Dalam kesempatan itu, Inung panggilan akrabnya menyampaikan. 
 
“Iya, tadi teman-teman wartawan berkumpul dan membahas penggalangan koint untuk terdampak banjir bandang di Ijen, Bondowoso”, ucap Ketua IWO Situbondo.

🔴 Pengukuhan GAPOKTANHUT Bukit Idaman & Ketua KTH Situbondo‼️Berjalan Lancar & Sukses‼️

“Dalam hal ini, tidak lain untuk peduli sesama kepada saudara saudara kita yang terdampak Bencana Banjir Bandang. Dan alhamdulillah teman teman wartawan satu suara terpanggil untuk peduli bencana”, imbuhnya.
 
Ditempat yang sama, Hadi Ketua Fokwas Situbondo juga menyampaikan bahwa, “Kami sangat mendukung sekali atas kepedulian teman teman untuk sekedar membantu kepada terdampak banjir bandang. Alhamdulillah kita tidak terdampak, namun dengan kepedulian inilah yang membuat kita satu frekuensi untuk menggalan koin peduli bencana Ijen”, jelasnya.
 
Ia berharap, “Dengan rasa kepedulian rekan rekan wartawan semua, semoga dibalas oleh Allah SWT sebagai bentuk upaya menggalang koin kepada sesama. Dan insya allah besok akan kami lakukan penggalangan koin yang bertempat di Alun Alun Situbondo sekitar jam 09.00 besok hari Sabtu, (18/02/2023)”, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top