Danrem 133/NW Terima Kunjungan Silaturahmi Danlanal Gorontalo


 
Gorontalo | Arjunanewsonline.com  – Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., menerima kunjungan silaturahmi Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Gorontalo Letkol Laut (P) Indragiri Yani Wardhono, S.T., M.Sc., M.Tr.Opsla, bertempat di ruang loby Makorem 133/NW, Jl. Trans Sulawesi, Desa Tridharma, Kec. Pulubala, Kab. Gorontalo, Selasa (14/11/2023).
 
Silaturahmi ini dalam rangka untuk Mohon diri kepada Danrem 133/NW beserta para Pejabat Utama Korem 133/NW atas hubungan baik yang selama ini terjalin. Setelah 14 bulan bertugas di Gorontalo mengamankan perairan laut Gorontalo, beliau pamit untuk mengemban amanah baru sebagai Paban Kersam Spamkersamtas Pushidrosal.
 
Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Indragiri Yani Wardhono menyampaikan permohonan izin untuk pamit bertugas di tempat yang baru kepada Danrem 133/Nani Wartabone. Korem 133/Nani Wartabone selama ini telah berhubungan baik dengan Lanal Gorontalo.
 
Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono mengucapkan terima kasih atas pengabdian Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Indragiri Yani Wardhono, S.T., M.Sc., M.Tr.Opsla selama bertugas menjalankan tugas pokok dan turut menjaga kondusifitas di Gorontalo.
 
Silaturahmi itu juga bertujuan untuk tetap terjaganya sinergitas dan soliditas serta membangun hubungan silaturahmi yang erat dalam rangka mendukung tugas pokok TNI diwilayah.
 
“Dengan terjalinnya silaturahmi seperti ini, sehingga tercipta hubungan yang semakin solid dan harmonis dalam mewujudkan komunikasi, koordinasi dan kerjasama pelaksanaan tugas kedepannya guna untuk mendukung tugas pokok TNI khususnya diwilayah Gorontalo,” pungkasnya. (Idrak/Red)

Berita Terkait

Top