Jumat Curhat, Polres Situbondo Gelar Bhakti Kesehatan dan Beri Bantuan Sembako di Desa Banyuputih


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Seperti diketahui bahwa setiap minggunya, Polres Situbondo Polda Jatim rutin menggelar program Jumat Curhat untuk mendengar keluhan dan aspirasi dari masyarakat. 

9 PSK & 1 Mucikari‼️Terjaring Razia Satpol PP Situbondo‼️Eks. Lokalisasi, Bandengan & Warem⁉️

Kali ini, Polres Situbondo menggelar Jumat Curhat bertempat di Masjid Baitul Muttaqin desa Banyuputih kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo, Jumat (14/7/2023)
 
Program jumat Curhat ini juga dihadiri Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek Banyuputih, Forkopimca Banyuputih, Kepala Desa, Tomas dan Toga serta Takmir Masjid serta Tokoh Pemuda.
 
Selain menampung aspirasi warga, dalam Jumat Curhat kali ini, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H, S.I.K, M.H. menggelar Bhakti Kesehatan Gratis dengan memberikan obat, vitamin dan konsultasi kesehatan juga memberikan Bansos berupa sembako.
 
” Kegiatan ini merupakan bentuk komunikasi langsung dengan masyarakat, kami bisa menyerap aspirasi dan menampung keluhan masyarakat terkait kamtibmas dan peningkatan pelayanan Kepolisian ” ucapnya 
 
Selain itu, kegiatan Bhakti Kesehatan di Jumat Curhat ini merupakan salah satu kegiatan pelayanan dari Sidokes Polres Situbondo dengan program Bhakti Kesehatan untuk Negeri untuk mencegah stunting. 

Shorts ~ Desak Penanganan Kasus Hukum‼️Di Polres Situbondo‼️Yang Dirasa Jalan Ditempat‼️

” Pada kegiatan ini masyarakat dilayani secara gratis mulai pemeriksaan kesehatan umum, Konsultasi kesehatan umum dan, pemberian obat gratis sesuai diagnose dan pemberian bantuan sembako” jelas AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto.
 
Usai acara, Kapolres Situbondo memberikan bingkisan kepada Takmir Masjid Baitul Muttaqin. (Red)

Berita Terkait

Top