Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Situbondo Apersiasi Polri Sukses Amankan Arus Mudik Balik Lebaran 2023


 
(Foto: Ketua DMI (Dewan Masjid Indonesia), KH. Zaini Mun’im Kabupaten Situbondo Apersiasi Polri Sukses Amankan Arus Mudik Balik Lebaran 2023. Red)
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Situbondo KH. Zaini Mun’im Ridwan enyampaikan apresiasi kepada pihak kepolisian terhadap penanganan arus mudik dan balik lebaran 2023, yang berlangsung cukup baik dan sukses.

Bukan Isapan Jempol‼️Fasilitas Air di Ponkesdes Kilensari, Situbondo‼️Belum Mengalir‼️((Shorts))

Menurutnya, dengan kebijakan yang dikeluarkan Polri selama musim mudik dan balik lebaran berhasil mengurangi angka kecelakaan dan tidak ada kejadian menonjol sehingga semua umat islam khususnya di kabupaten Situbondo bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, bersilaturahmi, mudik lebaran dengan aman, nyaman dan lebih tertib.
 
“Saya memberikan apresiasi kepada aparat Kepolisian khususnya Polres Situbondo, karena tahun ini ada perbedaan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, bersilaturahmi, dan mudik lebaran bisa lebih aman, nyaman dan tertib“, ucap KH. Zaini Mun’im Ridwan. Senin, (5/1/2023).

2 Hari Menghilang‼️Isu Beredar Dibawa Mahkluk Halus‼️Sumbermalang, Situbondo⁉️

Lebih lanjut, KH. Zaini Mun’im Ridwan mengungkapkan apa yang telah dilakukan aparat Kepolisian di Situbondo untuk untuk mejaga ketertiban, keamanan, dan kelancaran arus lalu lintas bisa berkesinambungan dan istiqomah sehingga kehadiran Polri ditengan-tengah masyarakat bisa dirasakan dan membawa manfaat.
 
“Semoga terus Istiqomah dalam menjalankan tugasnya menjaga kemanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas. Insya’Allah semua yang dilaksanakan mendapat ridho Allah SWT “ tandasnya
 
Ditempat terpisah, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K, M.H. mengaku berterima kasih kepada Ketua DMI Situbondo yang mewakili tokoh agama yang memberikan apresiasi kepada Polri khususnya Polres Situbondo dalam pengamanan Idul Fitri, mudik dan balik lebaran  serta menjaga situasi kamtibmas di Situbondo tetap aman dan kondusif sampai saat ini.
 
“Alhamdulillah keberhasilan dalam pengamanan Idul Fitri, mudik dan balik lebaran tidak lepas dari dukungan semua pihak, baik TNI, Pemerintah Daerah, para Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan juga seluruh lapisan masyarakat ” tandasnya. (Red)

Berita Terkait

Top