Tinjau Arus Mudik, Kapolres Situbondo Imbau Pemudik Manfaatkan Rest Area untuk Istirahat


Situbondo | Arjunanewsonline.com – H+1 Lebaran Idul Fitri 1445 H, Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. meninjau arus mudik di Pos Pelayanan Banyuglugur dan Rest Area Utama Raya di Jalan Pantura Banyuglugur, Kamis (11/4/2024)
 
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto berdialog dengan pemudik dan mengimbau pentingnya untuk memanfaatkan rest area sebagai tempat istirahat jika merasa lelah selama perjalanan. 

Hari AL QUDS Internasional‼️Majelis AHLUL BAIT 🇮🇩 SITUBONDO‼️Aksi Bela & Peduli PALESTINA🇵🇸‼️

“Bagi pengendara atau pemudik yang ingin beristirahat melepas lelah setelah menempuh perjalanan jauh, Kami sarankan agar tidak berhenti di bahu jalan. Pemudik bisa beristirahat di Pos Operasi Ketupat Semeru yang ada di Pantura atau Rest Area seperti di SPBU Utama Raya ini” terang Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto. 
 
Selain cek Rest Area, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto juga memantau pelaksanaan tugas personel Pos Operasi Ketupat Semeru 2024 yang mengatur lalu lintas arus mudik jalur Pantura Banyuglugur. 
 
Kepada anggota di Pos, Kapolres menekankan beberapa hal diantaranya, meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas dengan melengkapi sarana prasarana perorangan seperti Rompi, helm dan juga menerapkan Body system guna keselamatan petugas. 

Penyebrangan Pelabuhan JANGKAR‼️PENUMPANG Banyak TERLANTAR‼️Beli Tiket MAHAL‼️Lagi² PUNGLI⁉️ (Full)

Kemudian, berikan pelayanan kepada masyarakat dengan humanis dan optimal untuk ciptakan kesan mudik ceria penuh makna. Serta antisipasi lonjakan pengunjung di Rest Area Utama Raya selama libur cuti lebaran. 
 
“Pengecekan juga sekaligus untuk memastikan kesiapsiagaan personel yang bertugas dilapangan sekaligus memantau kondisi arus lalu lintas mudik di jalan Pantura Banyuglugur” tutupnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top