Upacara Hari Bhayangkara ke-77 Digelar di Alun-Alun Situbondo, Kapolres dan Forkopimda Beri Penghargaan Personel Polri, TNI dan Tokoh Agama


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H, S.I.K, M.H. memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023 dengan tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, Sabtu (1/7/2023).

Ini Kata Kapolres Situbondo‼️Saat Sidak SPPBE Kapongan‼️Jelang Idul Adha 1444 H‼️

Upacara yang berlangsung di Alun-Alun Kabupaten Situbondo dihadiri Forkopimda diantaranya Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M., Wakil Bupati Nyai Hj. Khoirani, S. Pd, M.H., Dandodiklatpur Rindam V/Brw Letkol Inf Arief Nurbianto, S.I.P., M.M., Kasdim 0823 Mayor Inf Sampak, Wadan Puslatpur Mar 5 Baluran Mayor Mar M. Soleh, Ketua Pengadilan Negeri Achmad Rasjid, Ketua DPRD Edy Wahyudi, Sekda Wawan Setiawan, Kasi Intel Kejari, Kasubsi Pengelolaan Rutan, Ketua MUI Habib Muhammad Abu Bakar Al Muhdhor dan Ketua PCNU Dr. KH. A. Muhyidin Khotib, M.H.
 
Turut hadir, Jajaran OPD Pemkab Situbondo, Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0823 Situbondo, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Situbondo serta Bhayangkari, Darmawanita dan Tim Penggerak PKK Situbondo.
 
Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menyampaikan upacara Hari Bhayangkara ke-77 diselenggarakan di Alun-alun Situbondo untuk mewujudkan hubungan yang sinergi, kolaborasi dan kerja sama yang erat antara Kepolisian dengan Pemerintah Daerah dan Forkopimda serta masyarakat 
 
Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-77 ini, Kapolres berharap kepolisian dapat menjadi instansi yang makin dicintai oleh rakyat. Hal ini sejalan dengan tugas polisi untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
 
” Tantangan yang dihadapi Polri semakin berat dan masalah kamtibmas harus dikawal ketat serta dituntut aktif mendukung program pemulihan ekonomi nasional termasuk mengawal proses demokrasi Pemilu 2024 ” ujarnya 

Shorts ~ Agar Segera TURBA‼️Permasalahan Bibir Pantai‼️Di Desa Tanjung Kamal, Situbondo‼️

Sebelum upacara selesai, Kapolres Situbondo bersama Forkopimda memberikan penghargaan kepada personil Polri yang berprestasi, personil TNI dan Tokoh Agama yang telah membantu tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). (Red)

Berita Terkait

Top