LPK JATIM Adakan Rapat Koordinasi & Jalin Silaturahmi Antar Anggota


Situbondo | Arjunanewsonline.com – LPK JATIM (Lembaga Pengawas Korupsi Jawa Timur) mengadakan pertemuan  untuk memperat tali persaudaraan dan jalin silahturahmi antar anggota.
 
Acara tersebut bertempat di Cafe Sedhulur tepatnya di Karang Asem Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Silaturahmi ini dihadiri oleh Pengurus DPD LPK Jatim Bapak Subagyo Amrawi dan juga Ketua LPK Jatim, Misyono serta anggota LPK Jatim yang juga turut hadir beberapa rekan media yang sebagai mitra di lintas organisasi. Selasa, (16/11/2021) siang tadi.
 
Dalam kesempatan itu, DPD LPK Jatim Subagyo Amrawi menyampaikan bahwa, “Pertemuan kali ini kita adakan guna untuk menjalin tali persaudaraan dan juga bersinergi antar lintas organisasi. Selain itu juga dalam rangka peningkatan kapasitas stabilitas, dan membangun sinergisitas menyatukan visi misi di Internal LPK Jatim”.
 
“Dan untuk menyamakan persepsi Kinerja di masing masing bidang untuk menyerap aspirasi masyarakat. Dengan kata lain kami sebagai wadah maupun corong aspirasi masyarakat”, imbuhnya.
 
Ditempat yang sama Ketua LPK Jatim, Misyono juga mengatakan, “Untuk Cabang Situbondo sebelumnya kami mengucapakan banyak terimah kasih kepada seluruh anggota LPK Jatim yang selama ini sudah menunjukkan komitmen dan kekompakannya”.
 
Lanjutnya, “Saya berharap dengan kekompakan ini tetap terjaga agar rasa peduli untuk menjaga dan mengawasi pembangunan khususnya di Kabupaten Situbondo. Dalam hal menyuarakan hak dan kepentingan masyarakat”.
 
Misyono menambahkan, “Dengan acara ini akan ada semangat baru dan acuan untuk kita bisa bersama sama mengoptimalkan seluruh kegiatan serta kebersamaan dalam hal apapun. Dan juga saya apresiasi kepada Rekan rekan media yang tetap berkolaborasi dalam pergerakan kami”, pungkasnya. (Sam/Red)
 
 
 

Berita Terkait

Top