Quick Respon Polsek Banyuputih Situbondo Amankan Hingga Ratusan Botol Miras di Bulan Suci Ramadhan


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dalam suasana yang suci ini di Bulan yang penuh barokah Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah Tahun 2024. Tentunya ini menjadi refleksi bagi ummat Islam yang mayoritas di Indonesia.

TARI Kreasi ISLAMI‼️Siswi KB. RUMAH PINTAR‼️Festival Ramadhan 1445 H Situbondo‼️ Shorts

Hari yang penuh suci di bulan ramadhan ini Quick Respon Polsek Banyuputih, Polres Situbondo ini menindak lanjuti keluhan masyarakat terkait adanya penjualan miras d wilayah hukumnya.
 
Informasi yang dihimpun Arjuna News pada hari Senin, (25/03/2024) sekitar pukul 23.00 Wib. Anggota Polsek Banyuputih langsung menindaklanjuti laporan warga terkait adanya penjualan miras. Terbukti dan berhasil akhirnya Polsek Banyuputih yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Banyuputih, AKP Achmad Sulaiman amankan kurang lebih 83 botol miral.
 
Ia mengatakan, “Alhamdulillah giat hari ini berjala lancar. Dan Barang Bukti (BB) yang diamankan:
 
– 72 (tujuh puluh dua) botol miras jenis arak Bali ukuran 420 ml.
– 11 (sebelas) botol miras jenis arak bali ukuran 620 ml”, jelasnya.
 
Kemudian kepada yang bersangkutan di ambil keterangannya melalui BAP Cepat Tipiring dan BB diamankan petugas untuk proses lebih lanjut.
 
“Kegiatan ini dilakukan untuk menekan tindak pidana yang muncul akibat penyalahgunaan Miras pada bulan Ramadhan di wilayah hukum Polsek Banyuputih”, ungkap Kapolsek AKP Sulaiman.

Kasek TK di Situbondo‼️Akhirnya Dipolisikan‼️Dianggap Sewenang Wenang Dalam Jabatan‼️ ((Full))

Dilaporkan juga bahwa selama Operasi pekat (Penyakit Masyarakat) mulai berlaku sejak tanggal 20 Maret 2024 s/d 30 Maret 2024. Polsek Banyuputih telah berhasil mengamankan sejulah BB MIRAS dr bbrp Penjual a.l. sbb. :
 
Jumlah total BB : 
– 106 botol arak ukuran 600 Ml.
– 5 botol anggur hijau.
– 2 botol anggur merah.
 
“Demikian yang dapat dilaporkan, selama kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib”, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top