Warga Desa Tanjung Glugur Situbondo Resah & Kecewa Lantaran Tabungan Paket Lebaran Ratusan Juta Tidak Kunjung Dicairkan


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com -Jeritan sejumlah nasabah dari inisial FT perempuan asal Desa Tanjung Glugur, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo resah dan kecewa.
 
Hal ini mengundang kemarahan ratusan warga Desa Tanjung Glugur lantaran tabungan paket lebaran ratusan juta tidak kunjung dicairkan. Apalagi lebaran 1445 H tahun 2024 sudah tinggal menghitung hari. 

Kasek TK di Situbondo‼️Akhirnya Dipolisikan‼️Dianggap Sewenang Wenang Dalam Jabatan‼️ ((Full))

Salah satunya nasabah yang resah dan kecewa inisial M perempuan asal Desa Tanjung Glugur ini, mengaku kepada Arjuna News bahwa dirinya merasa dibohongi dan kecewa atas janji-janji inisial FT bahwa sebelum puasa ramadhan sudah dicairkan. Minggu, (24/03/2024).
 
“Tabungan paket lebaran 1445 Hijriah ini sebelumnya akan diberikan sebelum bulan puasa ramadhan. Namun hingga saat ini pertengahan puasa tak kunjung dicairkan”, keluh M.
 
Dirinya kecewa dan merasa ditipu, “Tidak hanya ratusan warga yang tidak dicairkan, namun ada yang sudah dicairkan hanya di beri 1 dos teh gelas dan 1 dos air gelas, bisa dibayangkan berapa besarannya. Kan tidak sebanding dengan tabungan yang dari awal menabung tanggal 1 Mei 2023 tahun lalu hingga tahun 2024. Dari cicilan setiap minggunya menyetor Rp. 45 ribu rupiah x 20 minggu, jadi total sebesar Rp. 900 ribu rupiah setiap paket”.
 
“Dan masih banyak ratusan warga dengan total ratusan juta rupiah belum juga dicairkan. Justru itu warga resah dan kecewa. Apalagi nenek-nenek yang hanya kerjanya buruh tani yang setiap minggunya mengumpulkan dengan susah payah harus menelan pahit tidak dicairkan”, sambungnya.

2 Kadus Desa Seletreng Situbondo‼️BANTAH BAPANG (Bantuan Pangan)‼️Di Jual ke Toko‼️ ((Part 1))

Ia berharap, “Semoga ada solusi agar keluhan warga ini bisa teratasi, bilamana tidak ada solusi harus bagaimana lagi, yang akan mengadukan ke pihak aparat penegak hukum nantinya”, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top