Banner Bupati Probolinggo Timpa Kaca Mobil Pajero Advokat Situbondo Hingga Pecah


 
Probolinggo | Arjunanewsonline.com – Entah apa dikata, siapa yang menginginkan hal yang merugikan bagi seseorang. Apes menimpa Advokat Situbondo ini kaca mobil pajero miliknya tertimpa Banner Bupati Probolinggo hingga pecah. Diduga kuat saat diangkut pick up yakni “Banner Acara Open Kontes Kambing Peranakan Etawa yang terpampang foto Bupati Probolinggo” mengikatnya tidak kuat hingga terlepas, yang kemudian menimpa mobil pajero. Nyari menjadi korban kecelakaan lalu lintas, beruntung mobil pajero yang dikendarai Advokat Situbondo, Budi Santoso, SH., MH. ini mengenainya hingga kacanya pecah. 

H. Muhammad Situbondo‼️Protes Keras Pernyataan‼️Megawati‼️Di Depan Istana Negara‼️ ((Video Viral))

Kejadian ini sekitar pukul 14.00 wib Selasa, (21/03/2023) siang di Jalan Gending, Kabupaten Probolinggo saat ingin melaju dari arah Situbondo ke arah Malang. Setiba di depan pintu masuk Pabrik Sasa, tiba-tiba banner yang diangkut sebuah mobil pick up dari arah berlawanan terbang menimpa mobil pajero milik Budi yang berprofesi sebagai Advokat ini. 
 
Budi Santoso, SH., MH., & Partners mengatakan kepada Arjuna News kejadian yang menimpanya, “Jadi banner yang ada kayunya tiba-tiba terbang dengan kayunya mengenai kaca mobil Pajero saya sama kap tutup mesin dan Pickup itu langsung pergi”, katanya.

🔴 Diadukan ke Polda Jatim‼️Lantaran Ahli Waris Merasa Keberatan‼️Desa Selomukti, Situbondo‼️

Menurut Budi, usai diperiksa banner itu adalah banner perlombaan kontes kambing etawa. Di mana tampak pada banner terdapat foto Bupati Probolinggo dan panitia.
 
Budi pun menghubungi nomor kontak panitia yang terpampang pada banner untuk meminta pertanggung jawaban.
 
Sayangnya, meski wakil ketua panitia dan sekretaris panitia acara tersebut datang menemuinya, namun menurut Budi mereka tidak terlalu merespon aduannya.
 
“Setelah mereka tak terlalu merespon saya melaporkan ke kepolisian melalui Kapolsek Gending, kami diarahkan ke unit laka lantas,” katanya.
 
Banner Bekas Acara Kontes Kambing etawa Kabupaten Probolinggo
Meski telah dimediasi kepolisian, menurut Budi panitia acara tersebut tetap tidak mau bertanggung jawab.
 
“Mereka tak mau tanggung jawab atau ganti rugi karena mereka tak bersalah dan dia hanya mau membantu mencarikan pickup yang memuat banner itu. Menurut panitia mereka tak tau siapa yang membongkar banner itu,” jelas Budi.
 
Budi pun berharap, panitia penyelenggara yang ada di foto banner itu termasuk Bupati probolinggo, untuk ikut bertanggung jawab.
 
Dikonfirmasi terpisah, Kanit Gakkum Polres Probolinggo, Iptu Aditya Wikrama mengatakan, kasus tersebut saat ini sedang penanganan awal dan lanjut penyelidikan dahulu seperti halnya yang dilansir oleh media. Hingga berita ini diterbitkan, awak media belum berhasil mengkonfirmasi panitia. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top