Jilid ke 8 Al-Quds Bela Al-Aqsa Sejumlah Massa Lakukan Aksi Damai di Alun Alun Situbondo


(Foto: Aksi tersebut dilakukan untuk memberikan dukungan moral kepada umat Muslim di Al-Quds atau Yerusalem, Palestina, yang mendapatkan serangan oleh pasukan keamanan Israel yang disebut Zionis. Agar Palestina dibebaskan karena salah satunya Negara Indonesia diakui kemerdekaannya oleh Palestina. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kali ini jilid ke 8 Al Quds bela Al Aqsa sejumlah massa lakukan aksi damai di Alun Alun Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Jumat, (14/04/2023).
 
Aksi damai dan menyampaikan aspirasi guna memberikan dukungan moral kepada umat Muslim di Al-Quds atau Yerusalem, Palestina, yang mendapatkan serangan oleh pasukan keamanan Israel yang disebut Zionis Israel.

BPK Jatim Panggil‼️Sejumlah Perusahaan Swasta Situbondo‼️Ini Kata Leojokotole Azhika Hotel‼️

Dengan menghargai Negara Republik Indonesia sebelum melakukan aksinya atau menyampaikan aspirasinya. Bersama sama menyanyikan lagu Indonesia Raya hingga selesai.
 
Selesai menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dengan serentak mengucapkan, “Mampus Israel, Mampus Amerika, Mampus segala antek antek Zionis”, teriaknya serentak dengan lantang.
 
“Disini kita berdiri bersama sama bukan tentang Ummat Islam kita membelanya, tetapi ini tentang Kemanusiaan, Ummat Kristen, Ummat Hindu-Budha, Katolik sudah menjadi korban kekejaman Zionis Israel”, ucap Sang Orator.
 
Pantauan Arjuna News saat dilokasi sejumlah massa dengan semangat dari anak-anak hingga orang dewasa memberikan dukungan moral kepada umat Muslim di Al-Quds atau Yerusalem, Palestina, yang mendapatkan serangan oleh pasukan keamanan Israel yang dikatakannya Zionis.
 
Adapun tulisan tulisan Bela Palestina, “NKRI Harga Mati, Bebaskan Palestina…Israel Hengkang dari Palestina”, “Save Al-Aqsa, Save Palestina”, “Dukung Kemerdekaan Negara Palestina”, “Free Palestina, Free Al-Aqsa Mosque”(Tim/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top