Laka Akibatkan Seorang Pelajar Meninggal di Jalan Raya Jatibanteng Situbondo.


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kecelakaan Lalu Lintas Dump Truk kontra pengendara Sepeda Motor Akibatkan Seorang Pelajar Meninggal dunia saat berada di rumah sakit.
 
Menurut informasi yang dihimpun kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Raya Jatibanteng tepatnya di Dusun Petak, Desa Bloro, Kecamatan Besuki sekitar pukul 06.30 Wib, jenis laka lantas tabrak samping. Jumat, (10/12/2021).
 

Laka Akibatkan‼️Seorang Pelajar Meninggal‼️Di Jalan Raya Jatibanteng, Situbondo⁉️

 
Kendaraan yang terlibat yakni kendaraan Dump Truck Nopol N 8582 UN yang dikemudikan Busairi, Laki laki (54), Petani yang beralamat di Desa Asembakor, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Yang memiliki SIM B1 Umum yang kontra dengan Pengendara Sepeda Motor dengan NoPol P 6983 DJ, Lutfi Kurniawatif, Perempuan (18), Pelajar yang beralamat di Dusun Setimbo Rt 01 Rw 03, Desa Jatibanteng, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.
 
Kronologis kejadian semula Kendaraan Dump Truck dengan Nopol N 8582 UN melaju dari arah Selatan ke Utara. Kemudian saat melintas di Jalan Raya Dusun Petak, Desa Bloro Kecamatan Besuki, dari arah yang sama muncul kendaraan Sepeda Motor Nopol P 6983 DJ yang mendahului dari sebelah kanan.
 
Namun kendaraan Sepeda Motor Nopol P 6983 DJ jatuh terpeleset dan jatuh mengenai pada ban sebelah kanan belakang. Selanjutnya korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di rumah sakit RSUD Besuki Situbondo. (Honggi/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top