Ternyata Ini Penyebabnya ! Pria Tewas di Aliran Sungai Mlandingan, Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Sebelumnya digemparkan ditemukannya seorang pria yang meninggal di aliran sungai tepatnya di Desa Mlandingan Kulon, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur pada hari Sabtu, (10/09/2022) kemarin.

🔴 Ini Kata Kades Kayumas, Situbondo‼️Soal Konflik Warganya Dengan Perhutani‼️(Part 2)

 
Menurut info yang dihimpun jasadnya telah dievakuasi petugas Kepolisian ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Abdoer Rahem Situbondo. Sebelumnya mayat pria tersebut ditemukan oleh seorang pencari ikan sekitar pukul 14.00 wib. Dan setelah dilakukan penelusuran mayat pria tersebut seorang Satpam Tambak bernama Tipyono (54), warga Dusun Pesisir, Desa Mlandingan Kulon, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo.
 
Hal itu dibenarkan oleh Kades Mlandingan, Hafid Efendi saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa. “Benar, ditemukannya mayat pria di aliran sungai dan jasad korban langsung dievakuasi oleh kepolisian untuk dilakukan otopsi di rumah sakit”.
 
Korban diketahui jatuh ke sungai lantaran penyakit darah tingginya kumat. Jatuh dengan ketinggian sekitar empat meter dengan kondisi terlentang dengan ketinggian air sungai hanya selutut. 
 
Kapolsek Mlandingan, AKP Hasan Basri menerangkan bahwa, “Korban diduga kuat jatuh karena darah tingginya kumat dan korban hendak mau buang BAB ke sungai. Kemudian untuk hasil pemeriksaan tim medis rumah sakit terdapat luka lecet di kepala korban diakibatkan benturan saat jatuh ke sungai”.
 
Lanjutnya, “Karena korban murni jatuh ke sungai akhirnya jasad diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan pada saat itu”, pungkasnya. (Mus/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top