Tim Sepak Bola Jago Kapok Kemenag Situbondo Raih Tiket Final Setelah Kalahkan Tim Polres Situbondo


 
(Foto: Tim Sepak Bola Jago Kapok Kemenag Situbondo Meraih Tiket ke Final Dalam Rangka Memperingati  HARJAKASI ke 205 dan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Dispora Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Red).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Begitu fantastis, Tim sepak bola jago kapok Kemenag Situbondo berhasil meraih satu tiket ke final setelah mengalahkan Tim sepak bola Polres Situbondo.
 
Pelaksanaan lomba sepakbola Jakokapok yang dilaksanakan pada 8 dan 9 Agustus 2023 bertempat di Alun-alun Situbondo, Jawa Timur ini dalam rangka memperingati Harjakasi ke 205 dan HUT ke 78 RI ini diikuti oleh Institusi maupun instansi pemerintah dan OPD di Lingkungan Pemkab Situbondo diantaranya DPRD, Kodim 0823, Kejari, Kemenag, Pengadilan Negeri, PWI dan Polres Situbondo.

🔴 Pemkab Situbondo Lomba Sodor & Tarik Tambang‼️Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun 2023‼️

Pantauan Arjuna News pada pertandingan ini, menghasilkan empat besar Tim yang tampil di Semi Final diantaranya Pemkab Situbondo vs Kodim 0823, Kemenag vs Polres Situbondo. Selasa, (08/08/2023).
 
Dan untuk pertandingan Pemkab vs Kodim dimenangkan Pemkab dengan kemenangan adu Finalti. Sedangkan Kemenag vs Polres dimenangkan Tim Kemenag dengan skor 2-0 masing-masing gol dicetak oleh Capten Tim M. Faris yang sekaligus menjabat sebagai Kasi Pendma Kemenag Situbondo melalui tendangan bebas dan 1 gol lagi dicetak oleh Ahcmad Fauzi menjelang akhir pertandingan.
 
Pertandingan final akan dilaksanakan di Alun-alun pada hari Rabu 9 Agustus 2023 jam 07.00 WIB, dimulai dari  Tim Kodim vs Polres  untuk memperebutkan posisi 2 dan 4 setelah itu, Tim Pemda vs Kemenag untuk. Memperebutkan juara 1 dan 2.
 
Drs. H. Slamet, M.Hi selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Situbondo  mengaku salut dan bangga dengan penampilan Tim sepakbola Kemenag dengan semangat dan perjuangan yg luar biasa bisa menang tanpa tampil di final.
 
Beliau berharap para pemain untuk menjaga stamina agar bisa maksimal dan juara melawan Tim Pemkab Situbondo. 
 
Usai pertandingan Kapten Tim Sepakbola Kemenag,  DR. Mohammad Faris S. Ag. M.Pd.I., Kasi Pendma Kemenag Situbondo juga menyampaikan bahwa, “Kemenangan hari ini bukan akhir dari pertandingan. Namun jadikan awal dan semangat baru untuk bisa maksimal pada pertandingan final nanti”, jelasnya.

Ahli Waris Kuasai Lahannya‼️Di Desa Kendit, Situbondo‼️Sengketa Tanah Rakyat bersama PTPN XI‼️

“Saya sebagai kapten mengharap kepada para pemain dari Tim sepakbola Kemenag agar selalu optimis  dan jangan meremehkan lawan. Kekompakan dan kebersamaan  adalah kunci utama kemenangan”, sambung Bang Faris panggilan akrabnya.
 
Pertandingan Sepak Bola Jago Kapok ini adalah ajang untum menumbuh kembangkan semangat serta sportifitas dan yang terpenting menjadi ajang silaturahmi, sehat lahir dan batin. (Red)

Berita Terkait

Top