Rehab Ruang Kelas 3 Kendit Situbondo Tidak Sesuai Progres & Materialan Tidak Sesuai Sorduk


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Siapa yang tidak senang pembangunan dan sarana prasarana di Kabupaten Situbondo selalu digalakkan. Apalagi berkaitan dengan pendidikan untuk menunjang anak bangsa. Pasalnya, Rehab 3 Ruang Kelas di SDN 3 Kendit, Kecamatan Kendit tidak sesuai progres dan materialan tidak sesuai sorduk.

 
Pantauan Arjuna News saat dilokasi kegiatan Rehab 3 Ruang Kelas ini belum selesai selesai, saat mengkonfirmasi salah satu wali murid yang tidak mau disebutkan namanya ketika ditanya, berapa lama ruang 3 kelas ini dibongkar, “Sudah hampir 1 bulan lebih mas dan belum dikerjakan. Anak siswa kasian mas kalau belum dikerjakan, karena harus menumpang ke kelas lain dan aktifitas kegiatan belajar mengajar juga terganggu karena tidak adanya ruang kelas”, jelasnya. Selasa, (08/08/2023).
 
Setelah Arjuna News menelusuri kebenarannya juga saat dilokasi, pengawas tidak berada di tempat dan juga tukang hanya 3 orang. Jadi sangat memungkinkan progres dari bongkaran dan pekerjaan belum dikerjakan hingga 1 bulan lebih. Dan juga surat dukungan materialan yang tidak sesuai, yang mana materialan hanya dijadikan persyaratan. 
 
Saat Arjuna News mengkonfirmasi Andi Yulian Haryanto selaku PPK Dinas Pendidikan Situbondo tidak berada di kantor. Namun setelah melalui whatsapps pribadinya, memang tidak banyak berkomentar atas pertanyaan dari Arjuna News, ia  mengatakan, “Sudah selesai pembongkarannya, sekarang sudah proses pemasangan kolom depan”, singkatnya. Rabu, (09/08/2023).
 
Hingga berita ini diterbitkan belum ada tanggapan berarti dari PPK dari beberapa pertanyaan dari Arjuna News(Red)

Berita Terkait

Top