Truk Tebu Diduga Tak Laik di Situbondo, Masih Bebas Lalu Lalang di Jalan Raya


(Foto: Truk Tebu Diduga Tak Laik di Situbondo, Masih Bebas Lalu Lalang di Jalan Raya Pantura, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Truk bermuatan tebu yang lalu lalang di Jalan Raya Pantura-Situbondo ini banyak terlihat dan diduga melakukan pelanggaran. Lantaran terkesan dibiarkan tidak dilakukan penindakan oleh petugas yang berwenang.
 
Pantauan Arjuna News dilokasi, truk tebu tersebut banyak truk nomor kendaraan mati. Dan juga kondisi truk terlihat jelas tak laik atau tidak layak dengan memenuhi persyaratan standart kelayakan. Bilamana hal ini dibiarkan tentunya membahayakan bagi pengguna jalan bilamana hal yang tidak diinginkan terjadi. Seperti halnya terjadi kecelakaan dan lain sebagainya.

Berita Terkait: Dishub Situbondo Terkesan BUNGKAM dan Ka. UPT Uji KIR Lempar Batu Saat Dikonfirmasi Awak Media

Dishub Situbondo Terkesan BUNGKAM dan Ka. UPT Uji KIR Lempar Batu Saat Dikonfirmasi Awak Media

 
 
Apalagi ketentuan juga sudah diatur dalam UU No. 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Senin, (06/06/2022).
 
Hingga berita ini diterbitkan, Kasatlantas Polres Situbondo melalui whatapps pribadinya tidak ada balasan yang berarti. Entah apa memang terkesan cuek atau bagaimana ?. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top