57 Pejabat Mutasi di Lingkungan Pemkab Situbondo dari Eselon II, III & IV


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Gerbong mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo dilakukan oleh Bupati Situbondo, Karna Suswandi. Yang mana Bupati langsung melantik puluhan pejabat yang berlangsung di Pendopo Arya Situbondo. Rabu, (11/01/2023).
 
Dihadiri oleh Bupati Situbondo, Karna Suswandi; Wabup Nyai Hj. Khoirani; Forkopimda; Ketua Komisi I DPRD Situbondo, Hadi Prayitno; Ketua TP-PKK Hj. Juma’ati Karna Suswandi; Sekdakab Wawan Setiawan; Kepala BKPSDM Samsuri; Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Situbondo. 
 
Dari pantauan Arjuna News adapun data yang berhasil dihimpun ada sebanyak 57 pejabat yang dimutasi di lingkungan Pemkab Situbondo diantaranya menduduki jabatan Eselon II, III & IV.
 
Dalam sambutannya, Bupati Karna Suswandi meminta kepada para pejabat yang baru dilantik. Khususnya para Camat dan Kepala Puskesmas, “Untuk mensosialisasikan program Sehat Gratis (Sehati) dengan masif kepada masyarakat Situbondo”.
 
Karna menambahkan, “Para Camat dan Kepada Puskesmas saya minta sosialisasikan program Sehati kepada masyarakat. Karena ketika saya turun ke masyarakat, ternyata mereka masih belum banyak yang tahu kalau ada program Sehati,” jelasnya. 
 
Karna meminta meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) yang baru. Sehingga roda pemerintahan berjalan dengan baik. 
 
Ia mengungkapkan, “Jangan lama-lama menyesuaikan dengan jabatan barunya. Kepada yang baru (pejabat -red) jangan malu-malu untuk belajar ke seniornya”. 
 
“Khusus untuk para Camat dan Kepala Puskesmas, saya minta untuk tahu lebih awal segala peristiwa yang terjadi di kecamatan. Jangan sampai Bupati, Wakil Bupati, DPRD dan Forkopimda lebih awal tahu. Oleh karena itu, sering-seringlah turun ke masyarakat,” pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top