Pemdes Huidu Utara Gelar Vaksinasi Covid-19


Kabgor | Arjunanewsonline.com – Belum lama ini Pemerintah Desa (Pemdes) Huidu Utara, pada Jum’at 12 November tahun 202, telah menggelar Vaksinasi Covid-19 secara massal bertempat di aula kantar Desa Huidu Utara, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo (Kabgor). Selasa, (16/11/2021).
 
Dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh kepala desa, Bapak Waner S Taib bersama ketua tim penggerak pkk, Ibu Sutri Pamalingo beserta seluruh staf aparat itu, Kades Waner S Taib mengatakan, Pentingnya tindakan mencegah lebih baik dari pada mengobati, salah satu tindakan yang dapat dilakukan ini dengan melakukan serangkaian kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini.
 
“Mari, kita semua melaksanakan Vaksinasi Covid-19 ini, dan jangan takut karena Vaksin diberikan oleh Pemerintah Pusat sudah bersertifikasi dan Halal dari MUI dan bagi kita semua, ” ungkap Waner.
 
Lebih lanjut, Kades Huidu Utara menambahkan, sebenarnya takut untuk disuntik, namun Vaksinasi Covid-19 sangat penting bagi semua masyarakat. Karena Vaksin ini menjadi benteng pertama bagi masyarakat dalam menghindari penyebaran Coronavirus Covid-19 ini. katanya.
 
Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 diantaranya, (Kades), Waner S Taib, Ketua tim penggerak-pkk desa, Sutri Pomalingo, SE, Satuan Tim Vaksin Covid-19 dari Puskesmas Limboto Barat, Sekretaris desa, Sugianto Latif, Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Barat bersama Babinsa dari Koramil 1314-02/Limboto serta seluruh Staf Aparat desa Huidu Utara bersama warga masyarakat yang siap di Vaksin. (Udun/Red)
 
 
 

Berita Terkait

Top