Harlah ke-22 Baznas Situbondo Salurkan Ratusan Paket Sembako Bagi Abang Becak


(Foto: Secara simbolis pemberian sembako kepada abang becak diberikan langsung oleh Wabup Situbondo, Nyai Khoi (Hj. Khoirani, S.Pd., M.H.) bertempat di Kantor Baznas Situbondo. Red).

 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) tepat memperingati Harlah ke 22 salurkan ratusan paket sembako untuk abang becak khususnya Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. 
 
Pantauan Arjuna News  masing-masing abang becak mendapatkan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan dan lain sebagainya, ada sekitar kurang lebih 100 paket sembako yang diberikan.
 
Acara Harlah ke 22 Baznas Tahun 2023 tersebut dihadiri oleh Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, MM yang diwakili oleh Wabup Situbondo (Hj. Khoirani, S.Pd. M.H.), Sekdakab (Wawan Setiawan, SH., M.H.), Kabag Kesra, Asisten I Pemkab Situbondo, Ketua Baznas beserta jajarannya, Ketua MUI, Kepala Kemenag, Wakil Ketua DMI, Ketua Lazisnu, Ketua Lazismu, Asisten Pemkab dan jajarannya.

AKSI Ber AKSI‼️Ratusan Kades & Perangkat se Situbondo‼️Tuntut Revisi UU Desa Oleh DPR RI‼️ ((Full))

Dalam kesempatan itu, Wabup Situbondo, Hj. Khoirani, S.Pd. M.H., menyapa masyarakat dan mendukung program Baznas untuk masyarakat. Siap memfasilitasi dalam kebijakan Pemerintah Kabupaten dengan kebutuhan-kebutuhan Baznas ke depan untuk kesejahteraan khususnya masyarakat Situbondo. Selasa, (17/01/2022).
 
Ditempat yang sama, Ketua Baznas Situbondo Lora Abdullah Fathin, M.Ag. menyampaikan. Dengan adanya Program Baznas yang mana dalam kepemimpinan yang baru dilantik Desember 2022 lalu. 
 
“Program Baznas diantaranya Pendidikan Beasiswa SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi. Bidang Kesehatan. Bedah Rumah, Berikan Bantuan Modal Usaha Kecil”, ucapnya.
 
Ia berharap, “Semoga dengan hadirnya Baznas Situbondo bisa memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat Situbondo pada khususnya”. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top