Polisi Hadir Cegah Kemacetan di Lokasi Perbaikan Jalan Klatakan Pantura Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Situasi lalu lintas di jalur Pantura Situbondo terpantau cukup ramai, salah satu lokasi yang berpotensi terjadi kemacetan arus yakni di jalan raya Klatakan kecamatan Kendit yang sedang dalam proses pengaspalan. Mengantisipasi kemacetan di jalur Pantura, Satlantas Polres Situbondo melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas. Sabtu, (13/11/2021).

Kasatlantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K menjelaskan, perbaikan jalan/pengaspalan tersebut membuat para pengendara agak terganggu dan berpotensi terjadi kemacetan sehingga dengan dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan untuk kelancaran arus lalu lintas di jalur Pantura selama perbaikan jalan berlangsung.

“ Kita lakukan pengaturan lalu lintas agar tidak tejadi kemacetan dan antisipasi kecelakaan lalu lintas dengan memberi imbauan kepada pengendara yang melintas untuk mengurangi kecepatan “ ucapnya.

Pengaturan dan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Satlantas Polres Situbondo merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat dengan cara memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta memberikan keamanan bagi para pekerja yang sedang mengerjakan pengaspalan jalan. (Red)

Berita Terkait

Top