ADM KPH Bondowoso Lantik 5 Pejabat Baru di Lingkungan Kerjanya


 
Bondowoso | Arjunanewsonline.com – Tiga bulan menjelang berakhirnya karya Bhakti tahun 2023 dan guna mengisi kekosongan dibeberapa wilayah, Rabu 20/09/23 Ir. Ronny Merdyanto S.Hut Administratur Perum Perhutani KPH Bondowoso melantik dan mengambil sumpah kepada lima orang pejabat baru.

((Full)) H. Muhammad Asal Situbondo‼️Tantang 3 Habib Besar Indonesia Test DNA & Siapkan Dokter‼️

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya diantaranya Octavano SV sebagai Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pengembangan Bisnis, Sunaryo Aryadi sebagai Kasubsi Agro dan Wisata, Suparman sebagai Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH) Wringin – Besuki, Hendro karyawan sebagai KRPH Sumber Malang – Besuki dan Imam rofi’i sebagai KRPH Tegalampel – Klabang. Rabu, (20/09/2023).
 
Pada acara yang digelar sesuai surat keputusan (SK) kepala Perhutani Divisi Regional Jawa Timur tersebut dalam sambutan dan amanahnya Ir. Ronny Merdyanto mengucapkam selamat kepada pejabat yang mendapatkan amanah baru dari managemen.
 
“Khusus bagi yang promosi saya minta untuk segera aktif dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat kerja yang baru sehingga dapat menyelesaikan sisa target pekerjaan tahun 2023 sesuai dengan harapan”, sambungnya.

((Full)) Sengketa Tanah Warga‼️Kelurahan Mimbaan Situbondo‼️Tak Kunjung Selesai‼️ Mediasi Gagal‼️

Pasca acara pelantikan dan Sertijab yang berlangsung di aula Silva jalan A. Yani 90 Bondowoso dan dihadiri oleh segenap wakil Administratur, kepala seksi, Asper KBKPH, serta perwakilan KRPH tersebut dilanjutkan dengan rapat kerja evaluasi seluruh bidang pekerjaan sd bulan September 2023 yang langsung dipimpin Administratur. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top